Yahoo Prediksikan Pemenang Indonesian Idol 2012

Diposkan oleh Sanie San San Sabtu, 30 Juni 2012

Akhirnya telah terpilih dua grand finalis Indonesian Idol 2012. Sean dan Regina berhasil lolos, meninggalkan Yoda di babak tiga besar Panggung Spektakuler pada Sabtu (23/6) malam.

Sungguh tidak mudah bagi Sean dan Regina untuk bisa meraih posisi dua besar seperti saat ini. Coba anda bayangkan, dari sekian banyak kontestan dari mulai Audisi, hingga di babak karantina, dan sampai sekarang tibalah saatnya memasuki grand final Indonesian Idol. 

Sean sempat berada di urutan terbawah jumlah perolehan SMS saat dirinya bersaing di babak lima besar. Namun berkat bakatnya dalam bermusik, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Sean agar bisa tetap berada di ajang pencarian bakat tersebut. Seperti diketahui, para juri hanya memiliki satu kesempatan menggunakan hak veto dalam ajang Indonesian Idol.

Lain halnya dengan Regina. Tidak mudah bagi wanita yang bernama lengkap Regina Ivanova ini untuk dapat beraksi di Panggung Spektakuler Indonesian Idol. Sebelum berhasil lolos menjadi salah satu kontestan tahun ini, Regina pernah gagal 6 kali saat audisi. Dia mengaku telah mengikuti audisi sejak Delon jadi salah satu kontestan.


Hingga berita ini ditulis, tercatat telah ada 14.079 pembaca Yahoo! yang telah memberikan suara mereka. Sekitar 9600 suara atau 68 persen yang memprediksi Regina menjadi juara Indonesia Idol 2012. Sementara Sean hanya mendapatkan 32 persen atau lebih kurang 4500 suara. 

Jajak pendapat ini masih berlangsung, dan angkanya bisa saja berubah. Jajak pendapat Yahoo! OMG! ini hanya sebagai prediksi. Juara Indonesian Idol tetap akan ditentukan oleh besarnya perolehan SMS yang akan diraih Sean dan Regina.

Apakah the next Indonesian Idol 2012 akan sesuai prediksi para pembaca Yahoo!? 

Semua akan ditentukan dari penampilan Sean dan Regina saat babak Grand Final Indonesian Idol 2012 yang berlangsung nanti malam 30 Juni 2012. Penonton akan diberikan waktu seminggu untuk memberikan dukungan SMS, sampai pemenangnya diumumkan pada acara Result & Reunion Indonesian Idol2 2012 pada 7 Juli.

Selamat berjuang, Sean dan Regina!


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 4 komentar

Sabtu, 30 Juni 2012 13.41.00 WIB  
Wah deg deg an nih bos :) Semoga sean menang :)
zayaps.blogspot.com
Sabtu, 30 Juni 2012 14.29.00 WIB  
@Nurfanisiapapun yang menag, pasti itulah yang terbaik.. :-q
Sabtu, 30 Juni 2012 14.50.00 WIB  
belum tentu regina yg menang, semua dapat berubah sewaktu waktu
Sabtu, 30 Juni 2012 18.33.00 WIB  
Ayo dukung terus pilihan kita masing-masing...
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru