H1 tidak terdetek di blogspot anda?

Diposkan oleh San San Minggu, 01 Juli 2012

hmmm sesuai dengan judul H1 tidak terdeteksi di blogspot anda? pernahkah anda mencoba mengecek blog anda dengan seoanalyser atau dengan givegoodweb bahwa ternyata h1 anda tidak ada? atau hilang? h1 sebenarnya sangat penting untuk SEOkarena H1 sangat disukai sama google, oleh karena itu sebuat web atau blog harus wajib mempunyai H1 jika tidak maka akan susah terindeks atau nilai skor SEO nya sangan lah rendah.

nah kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagaimana agar H1 di judul blogspot kita. sebenarnya tips ini sangat gampang untuk diterapkan, karena tidak perlu mengutak atik kode HTML seperti membuat H1 pada judul postingan. tips nya begini, kalau semisalnya anda memakai logo di blog anda dengan gambar yang ada di header, lebih baik jangan menggunakan hal itu atau lebih baik gambar atau logo anda ditiadakan, kalau misalnya logo atau gambar mau ada, pilih penempatannya di balik judul dan keterangan, nah setelah selasai disave, coba anda praktekkan, kemudian lihat hasil nya di seoanalyser atau di givegoodweb sudah terdeteksi atau belum H1 blog anda.

atau dengan cara mudahnya langsung liat dengan code source blog anda sendiri, dengan cara tekan control + u dan tekan lagi control + f kalau menggunakan google crome liat sebelah kanan atas dan kalau menggunakan mozilla lihat di kiri bawah, nah masukkan H1 di situ, dan liat seperti dibawah ini


nah jika sudah seperti gambar diatas maka selamat blog anda sudah mempunyai tag H1. mungkin itu penjelasan singkat saya mengenai H1 yang tidak terdektek di blogspot anda, dan solusinya,semoga dapat membantu anda yang kesulitan menemukan H1 untuk meningkatkan skor SEO.

salam blogger


sumber

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 6 komentar

Minggu, 01 Juli 2012 pukul 06.26.00 WIB  
Terima kasih sobat atas sharing ilmunya ini. Banyak belajar di sini karena saya baru belajar ngeblog juga
Minggu, 01 Juli 2012 pukul 07.38.00 WIB  
oh iya sob saya sarankan menginstal seo doctor karena disitu bisa cek h1 kita dll
Senin, 02 Juli 2012 pukul 20.54.00 WIB  
Gmana nanganin klaw tag H1 kita dobel sob? ?
Jumat, 31 Agustus 2012 pukul 17.42.00 WIB  
terkadang memang tag h1 nggak ke indeks padahal sudah mati2an setting tag heading di template,hehehehe dapat lagi nih ilmu baru
Jumat, 31 Agustus 2012 pukul 17.43.00 WIB  
kalau boleh,..minta link templatenya sob,..soalnya templatenya keren
Minggu, 25 November 2012 pukul 09.46.00 WIB  
template saya ada mas :D
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru