Cek Berat Blog

Diposkan oleh Sanie San San Rabu, 12 Januari 2011




Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
bandingkan berat blog kamu dengan blog teman kamu


contoh
blogtemankamu.blogspot.com
blogkamu.blogspot.com


dan lihatlah perbandingan berat blog kamu dan teman kamu
selamat mencoba



http://www.salingsharing.web.id/


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 10 komentar

Sabtu, 03 Maret 2012 05.39.00 WIB  
apa pengaruh berat tidaknya blog sob?
trus blog ente kok langsing banget, ;;) apa rahasianya sob? :)
Senin, 12 Maret 2012 21.44.00 WIB  
@Saddam Rassanjaniblog ane masih rata2 bro.. nda terlalu langsing nda terlalu bengkak... hehe
Senin, 12 Maret 2012 21.44.00 WIB  
Wah keren gan. blog ini lebih enteng. tapi lebih cpet blog ane gan. hehe
Senin, 12 Maret 2012 21.48.00 WIB  
@Adihehehe.. ia bener bro.. tepat banget brarti tmplate baru kamu gan.. :D
Senin, 12 Maret 2012 21.50.00 WIB  
Wuih.. blog Mr kok bisa enteng seperti kresek? blog saya berate bak bola bowling T_T
Kamis, 15 Maret 2012 08.23.00 WIB  
@san san : Blog ane sekarang udah enteng, cepet gan. coba deh. hehe
Soalnya semakin banyak kode HTML, semakin berat. Jadi ane buang deh yang ga penting.

Commback[comment back}ditunggu :)
Senin, 19 Maret 2012 00.27.00 WIB  
:)) check berat badan blog temen2
https://lh4.googleusercontent.com/-fcTeZfEipX4/T2YaqLFVvEI/AAAAAAAACd0/ZbpNGUrNlzc/s800/Capture.PNG
Jumat, 23 Maret 2012 23.10.00 WIB  
@sastraremaja11wahh ia sob... sukses yah.. :)
Selasa, 12 Juni 2012 17.01.00 WIB  
kira kira berat ideal blog itu berapa gan ??
Minggu, 17 Juni 2012 20.51.00 WIB  
T.T
blog ane berat
coba ja cek blog saya
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru