Eliminasi Idol 23 April 2012

Diposkan oleh Sanie San San Jumat, 13 April 2012

Setelah 12 kontestan Indonesian Idol 2012 menunjukkan kemampuannya masing-masing di atas panggung, malam ini, Jumat tanggal 13 April 2012, tibalah saatnya harus diputuskan 1 orang kontestan untuk dipulangkan atau dieliminasi.

Secara keseluruhan penampilan masing-masing kontestan terbilang bagus, namun tetap satu orang harus tereliminasi dari panggung spektakuler. Dan kontestan yang harus tereliminasi malam ini adalah Kanza yang sebelumnya membawakan lagu 'Price Tag' dari Jessie J. Para juri pun memutuskan untuk tidak menggunakan hak vetonya yang hanya bisa digunakan satu kali.

"Kita memutuskan tak bisa memberikan hak veto. Jadi selamat jalan buat Kanza. Mudah-mudahan kamu bisa dapet yang terbaik lagi," kata Anang.

Sebelumnya juri memprediksi bahwa kontestan yang masuk di posisi terbawah adalah Rosa, Kanza dan Rio. Ternyata yang ada di posisi terbawah malah Sandy, Rosa dan Kanza. Dan yang harus pulang adalah Kanza. Dengan demikian kontestan yang tersisa untuk maju ke spektakuler show minggu depan adalah Regina, Yoda, Dera, Dion, Rio, Sean, Belinda, Ivan, Sandy, Febri dan Rosa.


Daftar 11 Peserta Finalis Indonesian Idol 2012


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 1 komentar

Sabtu, 14 April 2012 17.58.00 WIB  
nice share sob
absen petang
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru