Rosa Idol: Skill 80 Persen, Mental 20 Persen

Diposkan oleh San San Jumat, 13 April 2012

Rosa Indonesian Idol 2012


JAKARTA - Tampil di malam perdana di babak spektakuler, tentunya memberikan semangat tersendiri bagi setiap kontestan. Tak terkecuali Rosa, dara asal kota Solo ini telah siap untuk segala sesuatunya nanti malam.

Ada beberapa ungkapan Rosa ketika ditemui usai melakukan latihan. "Lumayan kesulitan, karena sebenernya jawaban tantangannya mas Irvan Nat (music director). Dia bilang muka aku mellow banget, kalau nyanyi lagu mellow aku dapet banget, Trus tantangannya coba kamu nyanyiin lagu nge-beat katanya," ungkapnya.

untuk mencapai itu, Rosa harus melakukan ritual khusus, yakni harus 'melebarkan' bibir selama seminggu. Nah lho..

"Seminggu ini aku disuruh nyengir terus, kalau disapa aku harus terus senyum, akhirnya ya udah, dibuktikan nanti. Aku kemarin latihan nyanyi, katanya ekspresi aku mellow," ceritanya ketika ditemui usai latihan gradi resik, Jumat (13/4) sore.

Tak hanya untuk urusan tehnik vokal, hal lain yang terkait panggung misalnya Koreografi atau penguasaan panggung pun dituntut untuk dikuasai.

"Selain nyanyi PR-nya itu tadi, Koreo. Jadi nyanyi sambil joget," tambahnya.

Disinggung masalah penampilan, dara mani ini mengaku siap dengan persiapannya menjelang menapaki panggung spektakuler perdana nanti malam.

"80 persen yakin. Tinggal nanti 20 persen mentalnya saja gimana. Semoga enggak nge-blank saja,"
pungkasnya.

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru