Cuplikan Film Animasi "Pada Suatu Ketika"

Diposkan oleh Sanie San San Selasa, 28 Februari 2012

Cuplikan Film Animasi "Pada Suatu Ketika"
“Pada Suatu Ketika” atau disingkat “PSK” adalah salah satu film animasi 3D karya anak bangsa dari alur ceritanya film pendek ini banyak mengadopsi gaya Film “Tansformer” dan “Independence Day”.

Alur Ceritanya Berawal di sebuah pasar,Ada seorang kakek yang mirip sekali dengan tokoh di film “Up” lagi menikmati santapan mie instant sambil mendengarkan radio.

Namun, tiba-tiba saja gelombang radio yang diterima rusak dan lagu yang diputar pun tidak ditangkap dengan baik, tiba-tiba saja sebuah UFO besar menutupi langit. Para pengunjung pasar pun mulai panik ketika si UFO tersebut mengeluarkan cahaya. Cahaya tersebut tidak melukai para warga yang ada di pasar, namun tiba-tiba saja sebuah bajaj berubah menjadi robot seperti di film Transformers. Tidak hanya satu, beberapa bajaj lainnya pun berubah menjadi robot Transformer merah dan sebuah angkutan Kopaja yang sedang berjalan langsung berubah pula menjadi robot. Bila belum tahu, anda dapat menikmati langsung Filmnya.

Semoga saja Film ini menjadi salah satu Batu sandungan Lompatan Animator indonesia yang lain Untuk lebih meningkatkan kreasi-nya. Berikut ini tentang Lakon Animasi yang saya kutip dari fans pagenya di http://www.facebook.com/lakonanimasi

LaKON animasi bukanlah Studio Produksi Animasi, melainkan lembaga/studi pelatihan animasi yang rencananya akan dilaksanakan di kota Solo. Kami berusaha ikut berpartisipasi, dalam kapasitas yang kami punya, untuk mendukung sektor industri yang kini sudah-sedang dan akan lebih berkembang, seperti yang sudah dimulai oleh studio-studio animasi di Jakarta-bandung-Jogja-Batam dll. Sebagai lembaga penciptaan SDM, kami memposisikan diri sebagai pelengkap dari institusi2 pelatihan lain, yang sebelumnya sudah lebih dulu ada dan berjalan. Studi LaKON baru akan dimulai pada tahun 2012, dalam format ujicoba.

Video LPSK dibuat dalam rangka uji materi pembelajaran dan pelatihan. Reel tersebut dibuat untuk menemukan bugs ( cacat, kelemahan, kekurangan ) yang terdapat dalam program yang tengah kami susun, baik itu dalam kurikulum, modul dan wawasan pelaksana program. LPSK pada awalnya ditujukan untuk pemirsa terbatas di forum LaKON FB dan di media publik yang menekankan pada diskusi dan apresiasi, dalam hal ini situs video-sharing vimeo. Tanpa mengurangi rasa hormat atas atensi dan tanggapan dari publik yang lebih luas, bahwa pada akhirnya reel tersebut melebar ke media lain, adalah di luar tujuan penerbitan video.

Tidak ada wacana dalam agenda kami untuk menjadikan reel/showcase kami untuk keperluan produksi komersial ( film komersial, tv seri, dll ). Showcase studi memang kami buat dalam kemasan ‘film’ ( unsur cerita dan tokoh ) dengan maksud untuk menghubungkan relevansi program pelatihan dengan kebutuhan industri. Meski dalam kerangka non-komersial, kami akan tetap mempublikasikan showcase-studi berikutnya kedepan, tentunya dalam forum yang lebih terbatas.

Berikut ini screenshot dari film animasi 3D “Pada Suatu Ketika”.
Cuplikan Film Animasi Pada Suatu Ketika
klik image to large



Klik Gambar untuk memperbesar
Dari segi alur cerita memang kurang belum menarik, tapi kalau dari segi kualitas gambar jauh lebih baik dari film Upin Ipin, tapi sayangnya durasinya hanya 4 menit. Penasaran silahkan lihat



source :  http://zieteru.blogspot.com



Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 18 komentar

Sabtu, 25 Februari 2012 15.35.00 WIB  
ahhh kaseb nih si om, udah lama tau mah klo soal film animasi bikinan indonesia yang satu ini, wkwkwkwkwk :)
Sabtu, 25 Februari 2012 15.41.00 WIB  
@Chequita Chiproetgapapa kali.. namanya juga "just share".. :-p
Sabtu, 25 Februari 2012 16.32.00 WIB  
Hi friend,,
saya disini...
:D
Jangan lupa datang keblog saya & memberi komentar yaa
Sabtu, 25 Februari 2012 16.37.00 WIB  
@BloggerNewbie Indonesiasip.. meluncur gann.. :|
Sabtu, 25 Februari 2012 17.40.00 WIB  
kykny keren nih filmny... karya anak bangsa n sy patut berbangga... :D

salam blogger ;;)
Sabtu, 25 Februari 2012 18.31.00 WIB  
Wah sepertinya keren nih
mau coba deh...

nice sharing sobat... thanks
Sabtu, 25 Februari 2012 18.33.00 WIB  
nunggu kelanjutan filmnya. masih belum ada ya gan.
Sabtu, 25 Februari 2012 18.38.00 WIB  
link downloadnya kok menuju yang lain ya
Sabtu, 25 Februari 2012 19.04.00 WIB  
ini dibikin pake blender ya gan?
Sabtu, 25 Februari 2012 19.10.00 WIB  
keren banget nih kayaknya ;;) x(.. pengen nonton :((
Sabtu, 25 Februari 2012 19.18.00 WIB  
rajin juga update postingan...
Sabtu, 25 Februari 2012 22.25.00 WIB  
Kunjungan malam sobaaattt
maaf baru berkunjung sobatt
kelihatannya dari segi animasinya lebih keren daripada animasi- animasi film indonesia yang sebelumnya
maju perfileman indonesia x(
Selasa, 28 Februari 2012 10.36.00 WIB  
ane pernah liat nih di youtube. menurut ane keren , karya anak bangsa lagi :)




salam dan suport dari duniasharing
Selasa, 28 Februari 2012 10.49.00 WIB  
wah saya baru tahu ada film animasi ini, kelihatannya kerentuh animasinya, jadi pengen nonton...
karya anak bangsa lagi
Selasa, 28 Februari 2012 14.18.00 WIB  
:D mantab, tapi sayang muka2nya ga lucu ya kayaknya,, jadi ga berkarakter. tapi mirip karakter the incredible
Selasa, 28 Februari 2012 16.31.00 WIB  
wisss .. keren sob..
settingnya indonesia banget, :D
Rabu, 29 Februari 2012 13.20.00 WIB  
oke banget ne film animasi nya....mantab sob..
Kamis, 01 Maret 2012 08.05.00 WIB  
wah, keren banget tuh kayaknya, jd nggak sabar pengen nonton ;;)
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru