Semua Tentang NOAH

Diposkan oleh Sanie San San Senin, 17 September 2012

Semua Tentang NOAH – Sejarah terbentuk nya NOAH band ini terbentuk tanggal 1 September 2000, band yang semula terdiri dari Ariel, Andika, Uki, Lukman, Indra, dan Reza telah sepakat memilih nama “Peterpan” untuk menjadi penanda bagi band mereka. Pemilihan nama Noah sendiri dikatakan oleh Ariel tidak ada maksud-maksud tertentu, karena seperti diketahui bahwa nama Noah sendiri adalah nama nabi.

Dalam tayangan Semua Tentang NOAH kemarin di SCTV Nazriel Ilham alias Ariel akhirnya unjuk kebolehan secara live di acara musik Inbox (SCTV) yang digelar di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2012). Ariel pun tak menampik dalam penampilan perdananya bersama Noah membuatnya cukup grogi

“Aku deg-degan tampil perdana live di televisi, setelah sekian lama vakum,” kata Ariel sebelum manggung.

Dalam penampilannya Semua Tentang NOAH bersama Lukman, Uki, Reza dan David, Ariel membawakan dua buah lagu, yakni “Separuh Aku” dan “Menghapus Jejakmu”.

Mereka pun berhasil mengobati kerinduan penggemarnya tampil di depan publik. Sejak Jumat pagi para penggemar mereka memadati kawasan ITC Cipulir Mas, tempat acara itu berlangsung. Tanpa dikomando para penonton yang datang langsung pun ikut menyanyi dan mengalahkan suara Ariel ketika ia menyanyikan lagu pertamanya.

Di atas panggung, mantan vokalis NOAH itu Ariel sempat menyapa penggemar mereka dan langsung disambut hangat. Sebelum bernyanyi, Gading Marten, salah satu pemandu acara tersebut, sempat meminta Ariel untuk berteriak “Lanjut” yang menjadi ciri khasnya saat manggung. Ariel pun memenuhinya dan disambut teriakan histeris ratusan penggemar yang sudah lama menantinya.

Video live Semua Tentang NOAH di SCTV


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru