Ambisi Ariel Noah Berikutya, Setelah Konser Dua Benua

Diposkan oleh Sanie San San Senin, 17 September 2012

Aksi pangggung Ariel saat tampil pada konser perdana NOAH yang bertajuk NOAH Born To Make History di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012) malam. Konser ini merupakan konser pembukaan bagi grup band noah karena pada 2 November mendatang akan menggelar konser kembali bersama para sahabat Noah. 

Setelah sukses menggelar konser 'Born To Make History' di lima negara, dua benua Asia-Australia, yaitu dimulai dari kota Melbourne (Australia), Hongkong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, hingga Jakarta (Indonesia), ambisi berikut dari Ariel Noah adalah gelaran konser di delapan kota Indonesia pada 28 September 2012 mendatang.

"Surabaya, Bali, Makasar, Medan Palembang, Jakarta, dan lain-lain. Show pertama setelah 2,5 tahun. 2.500 kapasitas sekitar segituan," ujar CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Salah satu pengalaman yang paling berkesan saat konser Noah di 5 negara, menurut Dino adalah panitia dan warga Indonesia di Australia memberikan kue dan ucapan selamat ulang tahun kepada Ariel, sang vokalis Noah.

"Panitia di Melbourne bawain kue ulangtahun. Banyak warga Australia di sana.Surprise buat Noah karena konser pertamanya disana," jelasnya. Dino menambahkan konser 'Noah' yang paling banyak di hadiri penonton adalah ketika Noah taampil di Hongkong.

"Paling gede penonton di Hongkong, 4.000 oran. Venue lebih besar memang disana. Analisa kami memang karena disana banyak pekerja Indonesia di sana. Tapi itu memang di luar ekspektasi kita," tandasnya.

TRIBUNNEWS.COM

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru