5 Makanan Pengusir Lemak Perut Di Dunia

Diposkan oleh Sanie San San Kamis, 06 September 2012

​Olahraga dengan keras bisa saja membuat perut Anda rata dan ramping. Tetapi jika Anda ingin benar-benar mencapatkan perut yang bagus, tidak berlemak dan rata, maka Anda harus menjauhi gula dan karbohidrat dalam makanan Anda.

Agar Anda tahu makanan apa yang bisa membuat perut Anda lebih rata dan tidak berlemak, dibawah ini fitsugar memberikan tips makanan yang baik untuk mengecilkan perut Anda: 

1. Havermut (gandum )
Anda mungkin berpikir bahwa makan sedikit akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi Anda tidak boleh melewatkan waktu makan, terutama sarapan pagi. Karena dengan makan pagi, metabolisme Anda akan bekerja mengatur kadar gula darah Anda, dan memberi Anda energi hingga siang hari. Sarapan dengan makanan kaya serat, seperti oatmeal merupakan pilihan terbaik karena mengenyangkan, sehingga Anda tidak akan menikmati muffin atau kue lainnya menjelang siang. Pilihlah oatmeal polos karena yang bermerek sudah mengandung gula.

2. Bluberi 
Penelitian telah menunjukkan bahwa diet yang kaya blueberry dapat membantu mengurangi lemak perut. Bahkan blueberry beku, dapat mempertahankan sebagian besar manfaat gizi yang dikandungnya.

3. Kacang almond 
Dikatakan bahwa MUFAs (lemak tak jenuh tunggal) adalah bahan rahasia yang membantu membakar lemak perut. Almond merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal yang baik dan membantu mengekang keinginan makan. Serta almond adalah sumber protein yang baik seperti sayuran dan serat.

4. Ikan salmon 
Mengurangi makanan kaya kalori seperti gorengan, bisa membuat perut Anda lebih ramping karena jauh dari lemak, dan gantilah dengan protein. Protein banyak terkandung dalam ikan, tahu, atau daging kalkun. Makanan berprotein ini menyediakan Anda banyak energi dan membakar kalori lebih banyak saat dicerna. Ketika memilih ikan, cobalah salmon atau tuna karena keduanya mengandung omega-3 yang tinggi, dapat mengurangi peradangan dalam tubuh dan dapat membantu mengatur hormon Anda.

5. Selada 
Sayuran hijau seperti selada romaine, arugula, bayam, dan brokoli tidak hanya dikemas dengan vitamin dan mineral, rendah kalori, tapi mengandung jumlah yang tinggi serat juga. Siapkanlah salad ginormous untuk menu makan siang dan itu akan membuat Anda kenyang sepanjang sore. Atau sedikit salad sebelum makan, dan itu akan membuat Anda makan sedikit ketika menyantap hidangan utama.

Sederhana dan tidak sulit mendapatkan perut rata dan bagus kan? So, mulailah rajin mengonsumsi kelima makanan diatas!


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 4 komentar

Jumat, 07 September 2012 08.56.00 WIB  
wah,,,baru tau saya,pantesan selama ini saya gak pernah nambah berat badan karena selalu mengkonsumsi yang no. 2 dan 5 itu sob. thanks share nya...
Sabtu, 08 September 2012 18.12.00 WIB  
@Ants Kaka
wakakaka,..jangankan elu sob,..ane juga paling parah berat nggak naik2,..hehehehe
Sabtu, 08 September 2012 18.14.00 WIB  
kalau mie istans termasuk nggak ya sob,..
Rabu, 12 September 2012 22.41.00 WIB  
. . pengen nyoba achhh . .
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru