Tips Mempercepat Berat Badan agar Gemuk

Diposkan oleh Sanie San San Minggu, 19 Februari 2012

Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki tubuh yang kurang gemuk, ini dikarenakan faktor dari konsumsi makanan yang bergizi cukup kurang diperoleh terlebih dengan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di daerah perkotaan. Namun ada kalanya orang-orang tersebut mendambakan tubuh yang langsing dan ada pula yang mendambakan tubuh yang gemuk. Memang jika kita perhatikan tidak bagus kalau terlalu gemuk dan tidak bagus pula kalau terlalu kurus.Walaupun gemuk juga dapat disebakan karena gen pemicu kegemukan atau karena keturunan. Tetapi jika kita ingin mendapatkan tubuh yang gemuk tentu kita bias mengusahakannya dengan usaha sebagai berikut :

Banyak – banyak tidur
Memiliki banyak jam untuk tidur tentu akan sedikit banyak menimbun lemak dalam tubuh akan etapi juga akan banyak resiko yang disebabkan menimbun lemak terlebih jika kita tidak melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat tetapi untuk memaksimalkan kerja dari tidur tersebut kita bias memperolehnya dengan cara makan 30 menit sebelum tidur malam.. Hal ini dapat banyak menimbun lemak dalam tubuh terlebih aktivitas dalam tubuh sedang istirahat dan untuk menghindari dengan hal-hal yang buruk dikemudian hari anda bisa melakukan olahraga setelah kurang lebih 20 menit sehabis bangun tidur.

Sering-sering konsumsi makanan ringan
Banyak makan tentu akan semakin besar peluang kita untuk mendapatkan tubuh yang gemuk tetapi ada kalanya kita juga memperhatikan makanan yang hendak kita konsumsi terlebih saat ini banyak makanan yang mengandung zat-zat yang dapat merugikan tubuh kita. Untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ada baiknya kita mengkonsumsi makanan ringan berupa makanan yang terbuat dan dibuat secara alami atau boleh dikatakan makanan yang tidak ada pengolahan dengan zat-zat kimiawinya.

Konsumsi makanan yang manis

Makan makanan yang manis akan membuat tubuh menjadi gemuk.Tetapi jangan terlalu banyak,karena dapat membuat diabetes dan kita pun juga harus selektif dalam memilih makanan yang manis terlebih saat ini banyak produsen makanan yang menggunakan pemanis buatan yang bisa merusak organ tubuh kita. Saya sarankan untuk konsumsi makanan manis berupa cokelat saja. Tetapi ingat jangan terlalu banyak karena dapat menimbulkan penyakit diabetes dikemudian hari.

Konsumsi buah dan sayuran

Selain banyak manfaat yang bisa dirasakan dari buah dan sayuran dengan sejuta kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Buah dan sayuran ini bisa membantu kita untuk lebih awet muda dengan kandungan seratnya yang baik bagi pencernaan usus. Jadi banyak-banyaklah makan buah dan sayuran.

Olahraga secukupnya

Jika semua hal diatas telah dilakukan olahraga adalah jalan untuk menetralisir efek samping dari empat hal diatas apabila terjadi walaupun tidak terjadi jika kita sering melakukan olahraga secara rutin tubuh anda pun tidak akan gemuk secara bulat tetapi gemuknya ideal.

source :  thefimsite.blogspot.com

thefimsite.blogspot.com

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 9 komentar

Minggu, 19 Februari 2012 21.38.00 WIB  
Kunjungan sobat, waduh saya sudah gemuk sobat :((
tapi saya suka dua tips yang terakhir, jadi meskipun gemuk badan tetap sehat :D
Minggu, 19 Februari 2012 21.58.00 WIB  
@rizki_risbagi yang udah gemuk, mendingan jangan coba tips ini.. :-t he he
Senin, 20 Februari 2012 07.04.00 WIB  
bermanfat banget gan ,ada baiknya dicoba
Senin, 20 Februari 2012 07.19.00 WIB  
@king7sip.. :| bagi yang kurang berisi kayak ane.. patut dicoba gan..
Senin, 20 Februari 2012 19.52.00 WIB  
wahh Blog ini emang yang saya cari2

oyaa,, ntar bolehkan REPOST artikel blog ini ke Anak - Awam

klo boleh,, #pastinya Cantumkan link blog ini :-L
Selasa, 21 Februari 2012 00.52.00 WIB  
kunjungan malam sahabat qu... wah infonya bener bener bagus ni... saya orangnya kurus banget jadi ga ada salahnya saya coba tips ini ^_^ makasih kawan
Selasa, 21 Februari 2012 05.39.00 WIB  
@BloggerNewbie Indonesiaboleh sekali sob.. silahkan silahkan..;)
Selasa, 21 Februari 2012 05.41.00 WIB  
@IQ- duaTigaoke brother.. sama-sama..
Selasa, 09 Oktober 2012 08.06.00 WIB  
postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang tips mempercepat berat badan.... saya berharap bisa berkunjung lagi
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru