Award Pertama SS dari IQ-dua3

Diposkan oleh San San Selasa, 21 Februari 2012

Bangun tidur di tempat kerja, perut laper, ane bangun, buka tas ransel ane, diasa tersimpan rapih mie rebus dan beberapa sashet susu kental manis rasa fanila.. Langsung ane seduh mie rebus, siapin bumbu, ngambil susu sashet yang tadi ane bilang. Sambil nunggu mie rebus jadi, ane sembari menyeruput susu yang tadi ane buat..

Ane turun ke lantai bawah, ternyata masih ada teman ane lagi maen Texas Holdem Poker dari tadi malem sampe skg pukul 5.57 AM. Gila tuh anak, kuat juga yah tiap hari maen poker sampe pagi. Ane nyalain kompi, terus ane tinggal ke lantai atas. siapin mi rebus yang tadi ane masak, ane bawa ke lantai bawah lagi, duduk di depan kompi, sesuap mi rebus pun masuk ke mulut, hehe biar iri tuh temen ane..

Ane liat Lcd monitor 17inch didepan ane, buka langsung mozilla, buka email, buka akun FB, buka web affiliate, dll..

Nah.. pas ane liat email masuk.. liat deretan email masuk yang cantik mengabarkan komentar2 yang telah masuk ke blog ane, untuk email2 lain kayak "surat cinta dari fans", ane cuekin gan.. hehe..

Entah mimpi apa ane semalem, ane buka komentar dari Mr. IQ-dua3, yang mengabarkan ada hadiah buat ane.. tanpa pikir panjang.. Blog Mr. IQ-dua3 lah yang pertama ane kunjungi pagi ini.. Ane buka posting terbarunya.. dan TARRAAAAA.. ane dapet award Gan..thanks banget nih awardnya Mr.-IQ-dua3..

ini dia award untuk Saling Sharing dari Brother IQ-DuaTiga..
langsung deh,, ane nyari ojek,, terus ane bawa pulang.. hehe..

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 7 komentar

Selasa, 21 Februari 2012 pukul 09.17.00 WIB  
Sip !!
selamat gan !!
ane nyusul
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 09.44.00 WIB  
@Febriansyah Haqthanks.. jangan lama2 yah nyusulnya.. :-p
Anonim
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 10.20.00 WIB  
selamat gan
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 11.51.00 WIB  
wah wah wah ternyata sudah diposting ni award pertamanya semoga kawan sukses selalu ya,, and terus semangat ^_^ :p
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 11.59.00 WIB  
@king7ia thanks sob..
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 12.00.00 WIB  
@IQ- duaTigaoke.. skali lagi thanks brother..
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 15.05.00 WIB  
Kunjungan sore sobaatttttt
Selamat ya sobaattt
sukses selalu
amiiiinnn :-p
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru