Ayah Ade Namnung Benarkan Anaknya Wafat

Diposkan oleh Sanie San San Selasa, 31 Januari 2012


Pihak keluarga Ade Namnung membenarkan bahwa komedian bertubuh tambun tersebut, telah berpulang sekitar pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, ayah Ade Namnung hanya membenarkan, dan tidak bisa banyak memberikan keterangan, lantaran masih dalam suasana duka.

"Iya mas. Tadi tepat pukul 11.45 Ade menghembuskan nafas terakhir. Sudah ya mas," ucapnya dengan suara yang parau dengan isakan di ujung telepon, Selasa (31/1/2012) siang.

Berita duka meninggalnya Ade Namnung menyebar melalui pesan broadcast message BBM (BlackBerry messenger) dari beberapa artis teman Ade Namnung dan juga akun twitter mereka.

"Innalilahi wa inalilahi rodjiun Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U,'' demikian kabar yang diterima. (kpl/ato/dar)

Sebuah pesan secara berantai mengabarkan bahwa pelawak dan presenter Ade Namnung telah meninggal dunia siang ini, sekitar pukul 11.45 WIB. Berita kematian pria tambun yang belakangan sempat dirawat di rumah sakit karena stroke itu, kontan mengundang kekagetan banyak pihak.

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U Sent," demikian tulis BBM yang diterima KapanLagi.com®, Selasa (31/1).

Ade sebelumnya menjalani perawatan akibat pendarahan dan stroke. Dia sempat menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo, karena kritis akhirnya pelawak bertubuh tambun itu dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Surabaya.

Kondisinya sempat membaik, beraktivitas dan berbicara lancar meski tetap berada di kursi roda.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur. Hingga kini belum ada keterangan dari pihak keluarga terkait kabar duka tersebut. (kpl/dar)

Source : www.kapanlagi.com

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru