6 Alasan Kenapa ibu di sebut “PEMBOHONG”

Diposkan oleh San San Kamis, 29 Desember 2011

Ibu...., Ibu adalah seorang pembohong paling hebat di kelasnya. tau ndak kenapa ibu di sebut sebagai pembohong terhebat.

Berikut ini, ane bakalan tulis, 6 alasan kenapa ibu disebut sebagai pembohong terhebat.


  1. Ketika makan, Jika makanan kurang. ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata. "Cepatlah makan, ibu tidak lapar."
  2. Waktu ibu sedang makan, ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata "Ibu tidak suka daging, makanlah nak…"
  3. Ketika tengah malam, saat ia menjaga anaknya yang sakit, ia berkata "Istirahatlah nak…, ibu masih belum ngantuk"
  4. Saat anaknya sudah tamat sekolah, bekerja dan mengirimi ibunya uang, ibu berkata "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.."
  5. Saat anaknya sukses. Menjeput ibunya untuk tinggal di rumah besar, ia lantas berkata "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di rumah besar…"
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras. Anaknya akan menangis, tetapi ibu masih mampu untuk tetap tersenyum sambil berkata."Jangan menangis, ibu tidak apa-apa.." Inilah kebohongan terakhir yang di buat olah ibu.

Tak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasa kita. Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya. Mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya. Semoga di hari ibu ini, kita semua bisa menghargai kebohongan seorang ibu. Karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita semua. Pesan moral yang ingin saya sampaikan adalah, Bahagiakanlah ibumu selagi sempat.....

Semoga tulisan singkat ane ini bisa menjadi diri kita semakin menghargai kerja keras orang tua, terutama IBU.

Source : kaskus.us

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 2 komentar

Jumat, 06 Januari 2012 pukul 17.47.00 WIB  
terharu gann,ane jadi keinget sama ibu ane gann :') walau ane cinta blog ane http://www.andrepanggabean.com tapi ane tetap lebih cinta sama mama ane gann,thanks postingnya ya gan,pngen nangis :')
Sabtu, 07 Januari 2012 pukul 08.58.00 WIB  
sama2 gan.. mata ane juga sempet berkaca kaca kaca.. mkasi ya gan udh mampir.. :)
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru