Lantai 3 Pasific Mall Tegal Terbakar

Diposkan oleh Sanie San San Selasa, 22 November 2011

Tegal,  – Pasific Mall Tegal (Jateng) yang berada di Jalan Kolonel Sugiyono  kota Tegal, Senin (21/11) sore terbakar. Kepulan asap terlihat dari lantai tiga gedung yang digunakan arena permainan anak dan counter handphone. Pengunjung yang tengah berbelanja panik dan berlarian menyelamatkan diri. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.
Sejumlah saksi mata mengungkapkan, kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 14.30  WIB. Muncul percikan api yang diduga dari hubungan pendek listrik. Sempat terdengar ledakan, meski suaranya kecil. Begitu asap membumbung tinggi, pengunjung langsung berlarian keluar menyelamatkan diri. Sepeda motor pengunjung masih terjebak di dalam gedung yang berada di basement.

"Kobakarn api diduga berasal dari permainan Mandi Bola di area permainan Mister Game akibat kosleting listrik,” kata Eko Budiharto,.salah seorang karyawam Pasific Mall.

Menurut Eko, hampir seluruh barang yang ada di lantai III terbuat dari bahan yang mudah terbakar, sehingga api dengan mudah cepat menjalar dan membakar seluruh benda yang ada. “Setelah muncul api, para pengunjung dan pemilik counter dagangan di lantai III langsung lari berhamburan,” kata Eko.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki lokasi Tempat Kejadian perkara. Petugas juga belum mengetahui apakah ada korban yang terjebak atau tidak.  Kebakaran cukup parah, meski lima buah mobil pemadam dikerahkan. Di gedung yang cukup megah itu juga tidak dilengkapi hidran air. (prayitno)

berikut foto foto amatir tentang kejadian tersebut dari berbagai sumber..







Repost Sumber : Radar Tegal
Terkait insiden kebakaran yang menimpa Pacific Mall Reskrim Polres Tegal Kota, sore itu langsung membawa tukang las bernama Zaenal guna menjalani pemerikmaan.
Ikut pula diperiksa dalam kasus kebakaran ini dua karyawan permainan anak.
Tukang las Zaenal dijemput petugas saat api tengah berkobar, dan selanjutnya dengan didampingi Kasat Reskrim.

Macet Total
Insiden terbakarnya lantai 3 Pacific Mall menyita perhatian masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang sedang melintas. Akibatnya, Sepanjang jalan Kapten Sudibyo macet total hingga ratusan meter.
Seperti dikatakan, seorang pengguna jalan Ikhwan Apendi (27), Warga Tunon Tegal Selatan. Menurutnya antrian kendaraan dari arah Pacific ke selatan cukup panjang. “Awalnya saya tidak tahu, kenapa terjadi kemacetan ini. Namun setelah lalu lintas mulai longgar ternyata ada kebakaran di Pacific Mall,” katanya saat di temui di jalan

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 2 komentar

Selasa, 22 November 2011 14.12.00 WIB  
...astagfirullah..banyak stand ksong bisa cari tempat baru..kwkwkwk..wani piro dab !
Rabu, 23 November 2011 07.27.00 WIB  
udh o sna,, tempatin tuh stand gosong bekas kebakarannya.. :D hahaha
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru