Rahmad Darmawan: Saya Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia

Diposkan oleh San San Selasa, 22 November 2011

Jakarta,  - Mengaku telah gagal mempersembahkan medali emas, pelatih timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan menghaturkan maaf yang sebesar - sebesarnya kepada masyarakat Indonesia.
Pasukan RD, begitu Rahmad disapa harus menerima kenyataan takluk dari musuh bubuyutan Malaysia lewat drama adu penalti 3-4  di puluhan ribu pasang mata yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (21/11/2011) malam tadi.

"Saya mohon maaf yang sebesar - besarnya kepada masyarakat Indonesia. Hanya ini yang saya bisa persembahkan untuk negeri ini," ucap RD dalam konferensi persnya.

"Saya ditargetkan meraih medali emas dan saya gagal mencapainya. Jadi apapun alasannya saya telah gagal," tambah mantan pelatih Persipura Jaya pura tersebut.

Kegagalan di final malam tadi sekaligus membuat mimpi timnas Garuda menggenggam emas untuk kali pertama sejak 1991 silam atau 2 dekade lalu sirna sudah.

Terlepas dari kegagalannya mengantarkan Titus Bonai cs meraih medali emas di SEA Games 2011, RD juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang dinilainya selalu membantunya lewat krtik dan saran.

"Terima kasih untuk rekan - rekan jurnalis yang selalu membantu saya, baik lewat tulisannya ataupun saran - sarannya," tandas eks juru latih Persija Jakarta tersebut. [irman]


sumber : www.seru.com

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru