Alasan wanita untuk mencampakkan pasangannya

Diposkan oleh Sanie San San Rabu, 03 Oktober 2012



Yang Membuat Wanita Mencampakan Pria - Tidak selamanya kisah asmara berakhir dengan bahagia. Sebab banyak juga kejadian menyakitkan ketika wanita mencampakkan kekasihnya. Sebenarnya apa sebab mereka melakukan itu? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari All Women Stalk (27/08) berikut ini.


Pria tidak mau mendengarkan
Kebanyakan pria memiliki sifat cuek dan tidak begitu peduli dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Padahal wanita membutuhkan seorang pria yang perhatian dan mau mendengarkan keluh kesah mereka.


Masalah keluarga 
Alasan kedua mengapa pria mencampakkan pasangannya adalah adanya masalah yang terjadi dalam keluarga pria. Meskipun beberapa wanita akan dengan senang hati ikut campur dan membantu, namun banyak juga yang memilih untuk meninggalkan pasangannya.


Selalu mendengar pendapat teman 
Meskipun punya pacar, wanita juga suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Teman wanita inilah yang sering mempengaruhi berbagai keputusan mengenai pasangan. Termasuk harus meninggalkannya karena suatu alasan.


Pria terlalu posesif 
Ada wanita yang menyukai tipe pria yang posesif. Namun pria yang terlalu mengekang kebebasan pasangannya pasti akan membuat wanita tidak tahan. Pada akhirnya, wanita pun mencampakkan pria yang bersikap posesif.


Terlalu mandiri 
Bagi pria, melakukan segala hal tanpa bantuan wanita memang baik. Namun ada kalanya mereka sebaiknya juga sekali-kali bergantung pada pasangannya. Jika wanita tidak diberi kesempatan untuk membantu, mereka akan segera meninggalkan pria yang terlalu mandiri.


Terlalu 'menempel' 
Kebalikan dari terlalu mandiri atau cuek, pria yang terus-terusan 'menempel' pada pasangannya juga akan membuat wanita tidak nyaman. Sikap yang seperti ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa pria dicampakkan wanita.


Wanita merasa terganggu 
Pacar seharusnya bisa membuat wanita merasa nyaman. Namun jika wanita terganggu dengan kelakuan pria, mereka bisa langsung mencampakkan pasangannya.


Demikian berbagai alasan wanita untuk mencampakkan pasangannya. Bagi Anda para pria, jangan sampai melakukan ketujuh hal di atas ya!




Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 2 komentar

Rabu, 03 Oktober 2012 20.20.00 WIB  
ternyata gitu ya critanya mengapa wanita mencampakan pria.
makasih kawan dah berbagi.
Selasa, 26 Maret 2013 13.48.00 WIB  
hmm, wanita juga banyak permintaannya juga ya.
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru