Video "Gangnam Style" pecahkan rekor dunia

Diposkan oleh San San Minggu, 23 September 2012

Video "Gangnam Style" pecahkan rekor Guinnness World Record sebagai video YouTube yang paling disukai. Demikian Entertainment Weekly mewartakan, Jumat (21/9/2012).

Terhitung sejak diunggah pada 15 Juli silam sampai saat ini, video lagu milik Psy, penyanyi asal Korea Selatan itu, telah ditonton hampir 250 juta kali dan disukai oleh 2.299.054 orang.

Dengan demikian, "Gangnam Style" berhasil menggeser "Party Rock Anthem" milik LMFAO (1.574.963 likes) yang sebelumnya menduduki posisi pertama, diikuti "Baby" milik Justin Bieber (1.327.147 likes) dan "Rolling in The Deep" (1.245.641), lagu balad yang ditembangkan Adele.

"Dulu, adalah hal yang mustahil kalau sesuatu (video YouTube) dapat ditonton ratusan juta kali, tapi sekarang, "Gangnam Style" telah mencapainya, bahkan dua kali lipat dalam waktu tiga bulan di YouTube. Psy, sertifikatmu menunggu di sini di kantor kami, ayo ambil kapan saja!" kata Dan Barrett, Community Manager Guinness World Records.

Adalah gaya menari Psy yang mirip "menunggang kuda" yang membuat "Gangnam Style" berhasil merebut perhatian dunia. Dalam penampilannya di Ellen Show belum lama ini, Psy sempat menjelaskan konsep tariannya itu. "Dressed classy, dance cheesy," katanya.


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung
TRIBUNNEWS.COM 


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru