Sesuatu Yang Disukai Wanita Namun Sulit Untuk Pria

Diposkan oleh San San Minggu, 30 September 2012


Sesuatu Yang Disukai Wanita Namun Sulit Untuk Pria - Pria dan wanita memang berbeda. Demikian pula dengan hal-hal yang mereka benci atau sukai. Misalnya ketujuh hal yang sangat dicintai wanita namun dibenci pria seperti yang dilansir dari Boldsky (25/09) berikut ini.

Nonton sinetron 
Kebanyakan pria tidak suka sinetron atau tayangan berbau drama yang menceritakan hal-hal fiksi. Mereka menganggap ceritanya tidak alami dan tidak masuk akal. Berbeda dengan pria, mayoritas wanita justru menyukai tayangan drama sabun atau soap opera.

Membaca novel romantis 
Wanita selalu membayangkan hal-hal romantis terjadi pada dirinya. Mereka pun menikmati bacaan berbau serupa yang membuat perasaannya gembira. Lain cerita dengan pria, makhluk yang satu ini menganggap novel romantis adalah bacaan yang membosankan dan tidak menarik.

Bangun tepat waktu 
Pria dan wanita benci suara alarm. Namun bedanya, wanita akan cepat bangun karena tidak mau menunda atau terlambat melakukan aktivitasnya. Sementara pria, mereka akan mematikan alarm dan kembali tidur.

Bergosip 
Bahan obrolan baik atau buruk tentang orang lain sering dibahas wanita jika bertemu dengan teman-temannya. Sementara pria akan menghindari gosip dan lebih memilih bahan pembicaraan yang berkaitan dengan olahraga, hobi, atau musik favorit.

Pesta khusus wanita 
Sebagai wanita, tentunya mereka menyukai aktivitas ini. Sebab wanita bisa bersenang-senang dengan teman mereka. Sementara pria membenci kegiatan yang dilakukan pasangannya tersebut. Pria selalu membayangkan hal yang tidak-tidak, seperti dugaan kekasihnya mungkin akan berselingkuh.

Obsesi diri 
Baik pria maupun wanita punya obsesi dalam dirinya masing-masing. Namun wanita lebih suka menunjukkannya. Misalnya saja seperti sikap cemburu, serakah, haus pujian, dan yang lain sehingga membuat wanita terlihat narsis. Terpaksa memuji wanita meskipun mereka sebenarnya biasa saja pun membuat pria membenci hal itu.

Cinta anak-anak 
Wanita sering terlihat senang saat menggendong bayi yang baru lahir. Sementara pria, mereka tidak bisa berbuat demikian. Untuk memuji betapa lucunya seorang bayi pun pria akan merasa cukup kesulitan.





Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 1 komentar

Rabu, 27 Februari 2013 pukul 15.53.00 WIB  
betul tuh coba deh cowok bisa itu...he
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru