Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Diposkan oleh San San Rabu, 26 September 2012


Semua orang beranggapan bahwa wanita cantik adalah wanita yang memiliki kulit putih bersih dan cantik. Untuk itu para wanita selalu melakukan perawatan kulit dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti halnya wanita Jepang yang selalu merawat kulitnya agar tetap putih dan bersih.



Kira kira apa yah rahasianya yah ?

Itu juga membuat saya sebagai pria ingin tahu apa sih rahasia wanita jepang dalam merawat kulitnya agar tetap putih, lembut dan halus. Nah, kebetulan sekali saya mempunyai teman dan teman saya tersebut adalah keturunan orang Jepang.

Setelah saya bertanya kepada teman saya tersebut mengenai apa rahasia wanita Jepang dalam merawat tubuhnya, ternyata jawabanya cukup mengejutkan saya. Yang saya pikir wanita Jepang memiliki kulit putih pasti faktor dari keturunan mereka sendiri, atau melakukan operasi plastik atau yah semacamnyalah.


Namun pemikiran saya tersebut salah, mau tau jawabannya ?
Nah, teman saya berkata wanita jepang sesungguhnya selalu merawat tubuhnya dengan rutin, jadi kalau menurut kamu berpikir melalukan operasi plastik atau semacamnya hanya sedikit di Jepang, kata teman saya.
Oh yah, ini saya translate kedalam bahasa Indonesia yah, karna dia hanya sedikit menggunakan bahasa Indonesia.


Lantas saya bertanya lagi apa yang menyebabkan mereka bisa memiliki kulit putih tersebut ?
Ia menjawab, kalau orang Jepang dipengaruhi oleh pola makan, serta perilaku yang membuat wanita Jepang lebih dislipin tinggi.



Nah,dari situ saya masih bingung, lalu saya minta dijelaskan , maksudnya dari pola makan dan disiplin tersebut itu apa ?

Teman saya menjawab lagi, maksudnya seperti yang sudah kamu ketahui bahwa orang jepang suka sekali dengan makanan yang sedikit agak setengah matang, apalagi kebiasaan makan ikannya. Selain itu wanita Jepang juga suka sekali dengan mengkonsumsi sayuran dan buah buahan.

Oh iya, satu lagi kebiasaan yang paling sering dilakukan di Jepang adalah mengkonsumsi teh. Karna teh di Jepang sangat terkenal akan khasiatnya dan juga mampu menghaluskan kulit.


Lalu saya berkata ? hanya itu saja perawatannya ? atau memang ada multi vitamin untuk menunjang agar memiliki kulit yang bersih ?

Jawaban teman saya, Hanya sedikit disana yang mengkonsumsi multi vitamin, kebanyakan wanita Jepang lebih sering masih menggunakan perawata yang alami.

Akhirnya setelah saya berbincang bincang dengan teman saya, saya dapat menyimpulkan bahwa ternyata dugaan saya selama ini salah besar. Ternyata melakukan perawatan kulit agar bisa memiliki kulit yang putih tuh tidak sulit kok.



Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 2 komentar

Rabu, 26 September 2012 pukul 08.07.00 WIB  
kalau ikutin pola makan orang jepang
apa kulitnya bisa jadi putih juga?
Rabu, 26 September 2012 pukul 09.35.00 WIB  
@Berita Jepangtentu saja tidak bisa sperti itu.. Artikel diatas hanyalah informasi.
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru