Konser NOAH 2 Benua 5 Negara dalam satu hari 16-17 September

Diposkan oleh Sanie San San Senin, 17 September 2012

NOAH berhasil mengakhiri konser 5 negara 2 benua dalam satu hari yang diakhiri dengan konser di Indonesia, tadi malam 16 September 2012. Di buka dengan penampilan geisha yang membawakan beberapa lagu hits geisha seperti jika cinta dia, Cinta dan Benci.

konser noah dibuka dengan penampilan geisha
Sekitar pukul 11.30 NOAH memulai penampilan perdananya di Indonesia, masih diawali dengan Momo Geisha dengan lagu “Cobalah Mengerti” yang telah di remix menjadi lebih slow. Di tengah-tengah lagu, Aril datang dengan suara khasnya, mengiringi Momo bernyanyi. Hal tersebut membuat para penonton berteriak histeris, kemudian di teruskan oleh Aril yang membawakan lagu “Cobalah Mengerti” tentu dengan versi aslinya.

Lagu selanjutnya “walau habis terang” cukup mengobati kerinduan sahabat NOAH, suara Aril yang sangat khas, seperti menghipnotis penonton yang serentak ikut menyanyikan lagu kedua tersebut.
Dilanjutkan dengan lagu-lagu NOAH terdahulu
-         Diatas normal
-         Mengahapus jejakku
setelah menyanyikan lagu menghapus jejakku, penonton tiba-tiba menyanyikan Happy Birthday, karena konser NOAH bertepatan dengan hari ulang tahun Aril Sendiri. “Nanti kita nyanyi sama-sama” ucap Aril menghentikan nyanyian penonton.

Kemudian disambung dengan lagu terbaru NOAH denagn judul “Terbangun Sendiri” lagu baru NOAH tersebut dinyanyikan dengan penuh penghayatan, seakan-akan mengisahkan Aril saat terbangun sendiri dan tak mau terjaga selamanya, begitulah kira-kira lirik lagu Terbangun Sendiri

Lagu selanjutnya “Kisah cintaku” saat menyanyikan lagu tersebut pukul 12.23 WIB, itu artinya 24 jam telah NOAH lalui dan berhasil memecahkan rekor pertama di Indonesia konser 2 benua 5 dalam satu hari negara yaitu dimulai dari :
Pukul 12.10 dini hari tanggal 16 September 2012 di Melbourne,
kemudian jam 10.00 di Hongkong,
Pukul 16.00 di Kuala Lumpur,
pukul 19.00 di Singapore,
dan kembali lagi ke Indonesia.

Lagu selanjutnya “Mungkin Nanti” dan “Topeng” setelah menyanyikan lagu topeng, Aril memperkenalkan personil baru NOAH, yaitu David di Keyboard, dan Iksan di bass. Dan dilanjut dengan lagu “Dibalik Awan”

Lagu di balik awan sempurna dibawakan NOAH, dan diteruskan penyerahan MURI oleh Bapak Hendri dan Awan Raharjo dari Musium Rekor Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan kepada PT. Musika  Studio, Berlian Entertainment, dan NOAH sebagai pelaku utama Rekor Konser 2 Benua 5 Negara dalam satu hari tersebut.

Setelah penyerahan penghargaan Muri, NOAH menutup konsernya dengan lagu Hits terbarunya “Separuh Aku” sekaligus mengingatkan kepada Sahabat NOAH bahwa tanggal 2 November mendatang NOAH akan menyanyikan Semua Album Terbarunya, yang akan tayang di Stasiun TV SCTV.

Jika mengcopy artikel diatas dimohon menyertakan link sumber artikel, terimakasih.

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru