Kata-Kata yang sering diucapkan remaja

Diposkan oleh Sanie San San Kamis, 27 September 2012



okesharezone.com - Kata-Kata Yang Sering Dipakai Orang Remaja | Seorang remaja tentunya gaul sesuai perubahan demi zamannya. Remaja sekarang terdengar tak asing lagi dengan keadaan zaman sekarang. Remaja yang gaul sukanya memakai penggunaan bahasa yang tak baku. Penggunaan bahasa yang tak baku akan mematikan bahasa yang baku yang ada di Indonesia ini khususnya. Namun, zaman demi zaman, perubahan semakin meningkat tajam mengenai itu. Tak apa lah, remaja zaman sekarang wajar.

Kali ini, admin akan bahas mengenai kata-kata yang sering dipakai oleh remaja. Kira-kira apa ya? Apakah Anda tahu? Bagi, remaja gaul, pastinya tahu betul mengenai itu. Berikut alkisah mengenai Kata-Kata Yang Sering Dipakai Oleh Remaja.

1. Kata 'Coy'
Populer sekali dengan kata-kata 'coy' pada tahun lalu. Penggunaan coy tak menentu untuk siapa saja. Ya, untuk teman, untuk orang lain, dan untuk sahabat kita sendiri pula. Gaul remaja berkembang pesat dengan kata-kata yang keren dan fantastis untuk didengar.

2. Kata 'Sob'
Tahun ini, sepertinya dilihat dari segi gaul remaja, kata 'sob' ini sering sekali digunakan oleh remaja-remaja. Kata sob sepertinya unik untuk didengar. Namun, dalam kata 'sob' itu hanya singkatan saja dari kata 'sobat'. Unik bukan?

3. Kata 'Mas Bro'
Kata 'mas bro' takkalah heboh dengan keduanya. Namun, penggunaan kata tersebut, sudah jarang dipakai. Sekarang, yang sering dipakai adalah kata 'sob'.

4. Kata 'Gan'
Kata 'gan', apakah Anda sudah pernah mendengar kata tersebut. Terlihatnya, kata tersebut sangat familiar sekali untuk para remaja khususnya. Kata-katanya sangat familiar sekali, bila kita ucapkan untuk teman maupun sahabat kita.

Nah, sudah tahukan Anda sekarang mengenai Kata-Kata Yang Sering Dipakai Oleh Remaja? Itulah kata-kata yang sering digunakan ketika seiring sesuai zaman demi zaman. Well, bila Anda punya kata-kata lain silakan tambahkan sendiri ya. Oke, semoga bermanfaat!

[Renatha/Okesharezone]

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 3 komentar

Senin, 27 Mei 2013 15.29.00 WIB  
Wah, nongol di sini, hehe :D Semoga artikelnya bermanfaat buat Anda dan para pengunjung blognya Anda mas, hehe :D Salam kenal dan salam sukses untuk Anda mas :) Semangat!
Jumat, 08 Mei 2015 15.49.00 WIB  
awal kata"nya dari mana ya???
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru