Free Download Template Awal Saling Sharing

Diposkan oleh Sanie San San Sabtu, 15 September 2012


Heyy sobat Sharing, sedikit hendak bernostalgia nih,, yahhh,, mengingat masa lalu saling sharing. Sebenarnya sudah dari dulu banget Saya ingin share template Saling Sharing, tetapi waktunya selalu mepet sama pekerjaan. Nahh, kali ini berhubung mata lagi pengen bergadang, padahal besok masih masuk kerja, tapi apa daya, keinginan berselancar di dunia maya mengalahkan rasa kantuk yang melanda.. :) Kalo lagi ketagihan nge_net kayak gini nih, lupa waktu, lupa makan, lupa pacar, hehe..

Tidak sedikit para Sobat Sharing yang menanyakan masalah template Saling Sharing ini, ada yang mengira ini template buatan sendiri,, hehehe,,
oh ia, sebelum saya share template Asli Saling Sharing, Saya ingin menampilkan kembali modifikasi-modifikasi yang pernah saya lakukan terhadap template ini.

gambar diatas ini, waktu pertama kali saya modifikasi menu drop down.
saat itu,, tema Saling Sharing masih berwarna biru *warna bawaan template

Gambar ini adalah salah satu koleksi header message Saling Sharing,
Pake Danbo, pernah juga pake Wall E, Scrats, Pinguin DLL

Kira-kira dulu tampilannya kanyak gini, masih bernuansa biru



Kemudian mengalami perubahan tema warna pada ulang tahun Saling Sharing yang kedua

Nahh,, sekarang templatenya bisa anda lihat sendiri, hehe.. banyak sekali perubahan disana sini.. mungkin karna faktor bosan.. hehe

Sekarang tibalah saatnya share template asli dari saling sharing, ini dia penampakannya.



Features:
Instructions:How to use this template
Template author:Cahaya Biru
Designer:Web2Feel
Description:
Mobipress is a free blogger template adapted from WordPress with 3 columns, right sidebar, magazine-styled, web 2.0 design and rounded corners.
Excellent layout for blogs about computers or internet.
Download Mobipress for free in BTemplates.
Rating4.2 out of 5 based on 129 bloggers.


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 6 komentar

Sabtu, 15 September 2012 02.34.00 WIB  
wuih,,,keren tuh yang bernuansa biru sob,adem kayanya.
serot dulu ah,buat cadangan di suatu saat. thanks sob...
Sabtu, 15 September 2012 07.49.00 WIB  
@Ants Kakasilahkan-silahkan sob.. templatenya mudah di edit2.. makanya ane demenn..
Selasa, 25 September 2012 22.24.00 WIB  
Ckckckc.... Terlalu baguuuuuuuuuuuuussss sob!! Kebetulan nih, kemarin tampilan blogku bermasalah.. boleh ambil kan template sobat? hehe... Oh ya udh lama gk ketemuan di intenet nih, hehe...
Selasa, 23 Oktober 2012 17.12.00 WIB  
sob boleh minta template yang kek sobat ini ngga yang persis sama kalau di link download mah harus ngutak - atik lagi x_X
Senin, 19 November 2012 18.22.00 WIB  
iya juga ..adem kayak es Bat...tapi keren
Sabtu, 01 Desember 2012 00.28.00 WIB  
gan ane kesulitan edit tuch template,,
misalnya ane mau buat Related Posts dengan gambar tapi gak pernah sukses,, ane mohon arahannya gan nich blog ane www.timbol-media.blogspot.com
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru