Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Diposkan oleh Sanie San San Jumat, 21 September 2012

Artikel ini untuk anda yang ingn mengetahui Cara Agar Rambut Cepat Panjang. Mayoritas perempuan menginginkan tampil sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki. Setiap perempuan pun pastinya mempunya idealisasi sendiri mengenai kesempurnaan dalam penampilan bagi dirinya.

Sebagian perempuan menginginkan rambut panjang yang indah dan sehat. Namun banyak yang beranggapan memang tidak mudah. Memanjangkan rambut tidak bisa terjadi hanya dalam satu malam dan perlu usaha yang konsisten.

Berikut tips untuk meningkatkan pertumbuhan rambut agar lebih cepat panjang :

1. Memotong rambut
Maksud memotong rambut disini yaitu memotong rambut anda yang di anggap rusak agar pertumbuhan rambut menjadi meningkat.

2. Mengkonsumsi suplemen pertumbuhan rambut
Konsumsi beberapa suplemen yang bisa membantu pertumbuhan rambut termasuk diantaranya adalah vitamin B terutama B6 dan asam amino.

3. Potong ujung rambut
Potong ujung-ujung rambut anda secara rutin agar mencegahnya bercabang. Karena jika rambut mempunyai kondisi tidak bagus maka akan mengurangi pertumbuhannya.

4. Hindari yang dapt merusak rambut
Kurangi perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan peralatan kimia, karena hal ini akan merusak rambut dan menghalangi usaha dalam memanjangkan rambut.

5. Hindari kolam renang
Kolam renang mengandung bahan klorin yang berefek merusak rambut dan menghambat pertumbuhan rambut. Namun jika kita senang beraktifitas di kolam renang sebaiknya mencuci rambut dengan bersih dan tak ketinggalan menggunakan vitamin rambut.

6. Konsumsi protein
Mengkonsumsi makanan yang bergizi juga perlu untuk pertumbuhan rambut, salah satunya mengkonsumsi protein seperti kacang hijau, kacang tanah, biji-bijian dan kedelai.

7. Perlakukan rambut dengan lembut
Rambut juga memerlukan perlakuan yang istimewa. Sisir rambut dengan lembut dan hati-hati dan jangan mengikat rambut anda terlalu kencang.

sumber

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 1 komentar

Sabtu, 22 September 2012 05.48.00 WIB  
wah, mantap nih infonya..
izin share ulang ya
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru