Kecantikan Wanita Pengaruhi Kesehatan Pria

Diposkan oleh San San Senin, 17 September 2012


wanita cantik dan seksi

Studi dari ahli Spanyol tentang hubungan komunikasi pria dengan wanita cantik, para ahli menemukan bahwa pria dapat mengembangkan stres, yang di masa depan dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan, termasuk masalah dengan potensi.

Dalam studi tersebut, peneliti menganalisis data dari 80 siswa. Peserta harus memecahkan teka-teki nomor di ruang laki-laki dan di temani satu wanita cantik. Para peserta lebih dahulu diukur kadar hormon stres dalam darah.

Hasilnya adalah bahwa pada saat didalam ruangan itu terdapat seorang wanita, subjek (pria) tidak bisa berkonsentrasi dan tingkat hormon dalam darah mereka meningkat secara signifikan. Sebaliknya wanita mengembangkan tingkat mental yang normal.

Hal ini jelas bahwa Anda hanya lima menit berada di ruang yang sama dengan orang asing yang cantik untuk hormon stres meningkat ke tingkat yang kritis.

Hal ini diketahui bahwa kelebihan hormon ini menyebabkan gangguan metabolisme. Dan jika hal ini terjadi cukup sering, pelanggaran terjadi di dalam tubuh dan sebagai hasilnya terjangkit segala macam penyakit, seperti diabetes, hipertensi, impotensi. dikutip dari amic.ru

Berdasarkan penelitian sebelumnya, berduaan dengan wanita cantik ternyata berbahaya bagi kesehatan seorang pria. Adalah University of Valencia yang telah melakukan penelitian ini. Hasil penelitian universitas di Spanyol ini membuktikan bahwa berduaan bersama wanita cantik akan meningkatkan kadar hormon tubuh yang mengakibatkan stres, yakni kortisol.

Kasus ini menunjukkan bahwa kadar kortisol pria meningkat setelah lima menit melakukan kontak sosial dengan wanita muda yang cantik.

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru