Album Baru NOAH 200 ribu (keping) terjual

Diposkan oleh San San Sabtu, 22 September 2012

NOAH bekerjasama dengan restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), untuk mendistribusikan album barunya bertajuk "Seperti Seharusnya" ke tengah masyarakat. Hasilnya, sejauh ini menggembirakan. Selama tiga hari, album tersebut sudah terjual 200 ribu keping.

"Beberapa hari lalu ada pre-launching dan hari ini ada launching. Mudah-mudahan booming, sudah 200 ribu (keping) terjual. Saya yakin momentum hari ini lebih baik lagi," ucap General Manager Business Development KFC, Gandhi Lie, Sabtu, (22/9/2012), dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta.

Indrawati "Acin" Wijaya, selaku bos Musica Studio's itu, mengharapkan kerjasama tersebut mampu mendongkrak penjualan album baru Ariel Cs. Tidak tanggung-tanggung, ia mengharapkan penjualannya menyentuh angka tiga juta keping.

Walaupun produk yang diedarkan oleh KFC, diketahui Acin, berjumlah 1,5 juta keping. Angka itu cukup besar mengingat aksi pembajakan karya musisi di Indonesia masih berlangsung marak.

"Atas kerjasama ini, peredaran CD harapan ke depan, tentu semoga kita bisa kembali mem-breaking sales NOAH. Kita berharap tiga juta untuk NOAH," ucap Acin percaya diri.

Acin tentu punya alasan memasang target besar. Ia melihat antusias masyarakat terhadap karya-karya Ariel Cs luar biasa. Terbukti ketika NOAH memecahkan rekor MURI lewat konser lima negara dua benua, pada Minggu, 16 September 2012, lalu.

David, keyboardis NOAH, mewakili teman-temannya berharap KFC menjadi mediasi antara insan musik dan pendengar, dalam menghadapi masa-masa yang tidak mudah.

"Jadi, masih ada yang menekan pembajakan, berharapnya begitu," katanya.


TRIBUNNEWS.COM

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru