3 Pola Fikir untuk Menjadi Sukses

Diposkan oleh San San Selasa, 25 September 2012


Sukses, satu kata yang pasti hampir semua orang ingin meraihnya, semua orang ingin mencapai dan mewujudkan satu kata tersebut, dan saya yakin anda yang membaca artikel ini juga ingin menjadiseorang yang sukses bukan?

Anda bisa melihat orang-orang sukses di sekitar anda, pengusaha industri di sekitar anda, atau mungkin bos anda, atasan anda, manager anda. Ya, mereka adalah contoh segelintir orang-orang sukses yang mungkin ada di dekat anda.

Apakah pernah ada di benak anda, apa yang menyebabkan orang-orang tersebut dapat meraih sukses? Bagaimana orang-orang tersebut menjadi seperti sekarang, dengan mobil mewah dan rumah megah yang nyaman?

Jawabannya tidak lain ada di polafikir orang sukses itu sendiri. Pola fikir tersebut sangatlah vital untuk menjadi sukses. Disamping pola fikir, ada jug beberapa pendukung untuk menjadi sukses selain pola fikir diatas, yaitu Modal, Mental, dan Sopport.

Baiklah, setelah menyimak pembukaan artikel diatas, saling sharing hendak berbagi 3 pola fikir untukmenjadi sukses yang sudah dikutip dalam female.kompas.com, yaitu tentang 3 caraberfikir orang sukses.

1. Hilangkan kata negative
Cobalah untuk selalu menggunakan kalimat positif. Buang kalimat yang menggunakan kata jangan. Misal "Jangan malas bikin laporan."  atau "Jangan nonton TV sampai larut malam." Sebagai gantinya. "Saya akan menyelesaikan laporan ini." atau "Saya akan nonton satu jam lalu tidur."

2. Buat deklarasi positif
"Banyak sekali dari kita yang mengeluarkan pernyataan yang tanpa sadar menjadi sugesti dan kenyataan dalam hidup kita, contohnya, saya tak akan mendapatkan lelaki yang saya inginkan atau saya tidak mampu membeli barang mahal. Nah, kejadian deh." Nathalia memberi contoh. Mulai sekarang, selalu bikin deklarasi positif seperti "Saya selalu beruntung." "Semua bisnis yang saya jalani menguntungkan."

3. Naikkan level vibrasi Anda
"Jika Anda mengatakan hal negatif pada self talk Anda, maka Anda sedang menurunkan level vibrasi Anda,"kata Nathalia. Mulailah mengatakan pada diri Anda hal-hal yang positif saja seperti: "Saya memutuskan untuk mendapatkan pasangan yang baik." atau "Saya sedang dalam proses menjadi sukses."


demikian 3 pola fikir ala female.kompas.com semoga anda yang membaca mendapat pencerahan dari artikel diatas, dan untuk anda seorang yang baru memulai magang, dan ingin mencapai sukses, inilah tipsnya. tips menjadi karyawan magang yang sukses

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru