Persiapan Menuju Hari Raya Idul Fitri

Diposkan oleh San San Kamis, 09 Agustus 2012

Walaupun lebaran masih berjarak 12 hari lagi, tapi banyak orang yang mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakannya jauh-jauh hari. Mulai dari belanja keperluan lebaran seperti kue-kue lebaran, pakaian, kartu ucapan lebaran dan lain-lain.

Walaupun harga barang-barang tersebut melonjak, tapi tidak mempengaruhi antusiasme masyarakat untuk merayakan lebaran dengan menyuguhkan makanan khas lebaran atau menggunakan pakaian baru.

Persiapan untuk merayakan lebaran juga menjadi ladang uang bagi para penjual kue lebaran, pakaian dan kartu ucapan lebaran. Karena, sebagian besar masyarakat Indonesia yang beragama islam, akan memburu keperluan lebaran. Sehingga banyak pedagang kue, pakaian dan kartu ucapan lebaran dadakan. Mereka berlomba untuk menarik hati para konsumen dengan menawarkan harga yang tentunya terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Perlombaan seperti ini hanya ada pada saat perayaan hari-hari besar tertentu. Tapi, apakah lebaran harus identik dengan pakaian baru? Entahlah. Semua ini tergantung dari pendapat masyarakat.

repost oleh Saling Sharing

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru