Mengatasi Sakit Gigi

Diposkan oleh San San Kamis, 02 Agustus 2012

Joko : “Sakit gigi yang saya derita ini sudah tak tertahankan lagi. Apakah kau tahu di mana dokter gigi yang baik?”

Tono : “Kau tak perlu ke dokter gigi. Kemarin saya juga menderita sakit gigi yang hebat. Tapi kemudian istri saya datang, menaruh tangannya di bahu saya, memeluk saya, lalu mencium saya. Hebatnya, dalam sekejap saja semua rasa sakit itu lenyap. Mengapa kau tidak mencoba hal yang sama?”

Joko : “Okay! Kalau begitu di mana saya bisa menemui istrimu?”

Tono : !@#$%^&*&^%$%#$@%

Source


Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 4 komentar

Kamis, 02 Agustus 2012 pukul 15.35.00 WIB  
wakakakakkakaak, lucu bnget. gila nih postingnya, hahahaha
Kamis, 02 Agustus 2012 pukul 15.37.00 WIB  
wkwkwkwkwkw kacau :D

www.linuxku.com
Jumat, 03 Agustus 2012 pukul 19.23.00 WIB  
wahahahahaha
istrinya bisa menyembuhkan :'D
Selasa, 14 Agustus 2012 pukul 22.53.00 WIB  
glekkkk... (-_-") hahahaduh
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru