Febri Idol Hibur Ratusan Bidan Tegal

Diposkan oleh Sanie San San Jumat, 13 Juli 2012

FEBRI Idol yang merupakan finalis Indonesia Idol asal Kabupaten Tegal, mengibur ratusan bidan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-61 di gedung Korpri Slawi, Kamis (12/7) kemarin.

Lelaki kelahiran 25 Februari 1988 tersebut menyanyikan dua buah lagu. Dia mengawalinya dengan lagu milik grup band Seventeen yang berjudul Jaga Slalu Hatimu. Para bidan beteriak histeris memanggil-manggil nama Febri. Beberapa bidan ada pula yang nampak maju sekedar ingin melihat Febri lebih dekat dan memotretnya.

Sebelum lagu kedua dinyanyikan, Febri Idol menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal khususnya yang telah memberikan dukungan pada saat menjadi finalis Indonesia Idol. “Kami berterima kasih karena atas doa dan dukungannya, dari Kabupaten Tegal ada yang bisa masuk menjadi finalis pada acara Indonesia Idol,” ujarnya.

Di lagu keduanya, Febri yang menyanyikan lagu milik Firman yang berjudul Kehilangan, Febri mengajak salah satu bidan untuk naik ke atas panggung. Para bidan pada saat itu merasa terhibur karena hari ulang tahun yang bersamaan dengan seminar dihibur oleh finalis Indonesia Idol yang selama ini selalu ditonton setiap minggu di salah satu stasiun telivisi swasta.

“Kami senang dan merasa terhibur, karena kami bisa lebih dekat dan bisa melihat finalis Indonesia Idol secara langsung,” kata salah satu bidan, Puji.

Febri dalam kesempatan itu hanya menyanyikan dua buah lagu. Beberapa bidan yang mungkin ngefans dengan Febri, setelah selesai menyanyi, mereka mengikuti Febri ke ruang transit dan meminta foto bersama serta meminta tanda tangannya.

Penampilan Febri itu menjadi acara selingan ditengah seminar kebidanan yang digelar di tempat yang sama. Adapun tema peringatan HUT IBI ke-66 tersebut yaitu ”Komitmen Bidan dengan Aksi Nyata dalam Mendukung Percepatan Pencapaian MDGs 2015”.

Dalam peringatan HUT IBI diadakan berbagai macam acara yakni seminar, pelatihan-pelatihan, bakti sosial, dan anjangsana kepada anggota IBI yang sudah purna tugas.

“Kami mengadakan beberapa rangkaian kegiatan pada HUT IBI ke-61 ini,” kata penyelenggara, Dwi Puji Riyanti, saat memberikan laporan.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten II Setda Kabupaten Tegal Agus Subagyo, Kepala Dinas Kesehatan dr Hendardi, perwakilan Pengurus Daerah IBI Jateng Sugiarti, serta sejumlah Pengurus PKK Kabupaten Tegal.
Dalam sambutannya, perwakilan IBI Jateng, Sugiarti, berpesan kepada seluruh bidan agar memberikan pelayanan kebidanan secara maksimal. Yakni dengan meningkatkan kemampuan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek). (fat)Sumber Berita : 

http://www.radartegal.com/index.php/Febri-Idol-Hibur-Ratusan-Bidan.html

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru