Dibalik Taksi Mewah Yang Mengegerkan Jakarta

Diposkan oleh Sanie San San Minggu, 15 Juli 2012

Jakarta geger dengan hadirnya dua taksi jenis Porsche dan Ferrari yang terparkir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, kemarin.

ini dia penampakannya

Hey hey hey, jangan ketipu dulu, taxi ini bukan taxi untuk penumpang. Karena belum mendapat izin dari dizhub DKI Jakarta. Taxi super mewah yang mengegerkan jakarta ini hanyalah sebuah fasilitas Syuting sinetron, yang di dalamnya bercerita tentang orang yang tidak punya sampai bisa beli Ferrari.Ketika dia bisa membeli Ferrari, dia menjadikan mobilnya sebagai taksi agar masyarakat yang tidak punya juga bisa naik mobil Ferrari.

ingin tahu kebenarannya lihat di seputar indonesia

baca di bagian 

Sejak mendengar informasi dari masyarakat, pihak kepolisian dan Dishub terus mencari keberadaan dua taksi tersebut. Apalagi kedua instansi tersebut mengaku belum mengeluarkan izin kehadiran taksi supermewah. “Ini jelas melanggar karena mereka tanpa izin memakai logo taksi dan pelat warna kuning.Kemudian, selain itu setelah kita periksa di dalam mobilnya, tidak terdapat argo,”kata Kepala Dishub DKI Jakarta Udar Pristono.

Dia memastikan taksi tersebut tidak bisa digunakan sebagai angkutan umum karena belum mengantongi izin. Setelah Dishub DKI Jakarta melakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata keberadaan taksi supermewah tersebut untuk kepentingan syuting sinetron. Production house yang menangani sinetron mengaku akan meminta maaf kepada pihak Dishub dan akan bertemu Senin (16/7) nanti.Meski hanya untuk kepentingan sinetron, Dishub DKI Jakarta tetap meminta kelengkapan izin kepada pihak pembuat sinetron.

“Dan sudah harus dibuat langsung oleh yang bersangkutan. Mereka juga berjanji hari ini (kemarin) hari terakhir,”katanya. Kepala Bidang Humas Polda Metro jaya Kombes Rikwanto membenarkan adanya taksi mewah yang beberapa hari ini melintas di jalanan Jakarta. Dia juga mengatakan pihak pengguna taksi tersebut untuk keperluan film juga telah diberi imbauan. ”Itu untuk keperluan syuting sinetron, masyarakat banyak yang telah salah sangka,”ungkap Rikwanto.
 

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 2 komentar

Minggu, 15 Juli 2012 14.41.00 WIB  
waah aya-aya wae :D

www.linuxku.com
Senin, 16 Juli 2012 19.34.00 WIB  
Kalo beneran ada, tarifnya pasti mahal
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru