Dia Bilang blog Anti Copas, Ternyata Copas Juga

Diposkan oleh San San Kamis, 19 Juli 2012

Entah apa yang ada di fikiran orang itu, dulu blog saya ini pernah di jelek-jelekan karena tanpa sengaja lupa menaruh sumber posting dari blog tersebut.. Sampai-sampai blog itu membuat sebuah posting yang berjudul "Kejamnya Para Copaser" dan jelas-jelas mencantumkan link blog saya di postingan tersebut, yaahh.. walaupun di dunia maya, saya juga merasa telah dipermalukan. Mungkin dirinya merasa bahwa dirinya adalah sang jenius yang telah susah payah merangkai kata-kata untuk sebuah posting. dan tentunya tanpa artikel hasil copy dari blog lain. semuanya murni dari hasil otaknya.

selang berapa bulan, saya terus amati aktifitas blog yang telah merendahkan blog saya ini, ternyata oh ternyata.. blog tersebut juga penuh di jejali dengan artikel - artikel hasil copas yang sebagian besar tanpa mencantumkan sumber artikel. mungkin otaknya telah penuh dengan inspirasi. semudah itu menjelek-jelekan blog ini.

untuk yang telah merendahkan blog ini, terutama telah menyinggung perasaan saya sebagai pengurus blog, semoga dia diberi kesadaran atas apa yang telah dia lakukan. Bagi yang merasa tersinggung dengan kalimat yang telah saya lontarkan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

jika orang yang saya maksudkan membaca post ini, dengan segenap kelapangan dada saya berharap anda bersadar diri dan menghapus artikel yang telah menyinggung perasaan saya. terimakasih

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 8 komentar

Kamis, 19 Juli 2012 pukul 12.57.00 WIB  
hkhkhk. yah namanya manusia bro. hkhkh. sabar aja. ada hikmah tersendiri
Kamis, 19 Juli 2012 pukul 13.24.00 WIB  
Yang sabar ya sahabatku,,,,terkadang saya juga bingung masalah ini, yang penting kita selesaikan sebuah permaslahan dengan kepala dingin OK
Kamis, 19 Juli 2012 pukul 13.25.00 WIB  
@oboyia sob.. diambil hikmahnya..
Kamis, 19 Juli 2012 pukul 13.29.00 WIB  
@Rizal Suryabener banget sob.. terimakasih udh ikut membaca celotehan saya..
Kamis, 19 Juli 2012 pukul 16.53.00 WIB  
Sabar sahabat, saya juga seringkali menemui hasil postingan blog dicopas seluruhnya dan juga gambarnya tanpa edit sedikitpun. Ternyata di akhir postingannya juga ada tulisan "jangan asal copas, baca aturannya di sini "....

Memang postingan saya juga tidak sepenuhnya pemikiran saya sendiri, dari hasil banyak sumber pula. Hanya saja saya juga tidak copas 100% dan tentunya diedit sepanjang pengetahuan saya. Karena memang blog saya seputar bidang kesehatan dan juga keperawatan...
Sabar sahabat...tentu ada hikmahnya. Seseorang tidak dinilai dari penampilan saja, tetapi juga isinya.
Thanks telah sharing sahabat
Jumat, 20 Juli 2012 pukul 09.47.00 WIB  
@Blog Keperawatania,, musti banyak banyak bersabar.. terimakasih sobat..
Kamis, 26 Juli 2012 pukul 12.54.00 WIB  
Ikutan Commet Ya...Saya sangat setuju dengan ungkapan di atas karena bisa dikatakan terus terang dan terang terus, pertahankan kesabaran dan semangat bloggingnya Sob...Salam Blogger
Jumat, 27 Juli 2012 pukul 09.41.00 WIB  
@Imronbener banget kang Imron.. Terus tingkatkan kesabaran,, apalagi skg sedang bulan puasa..
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru