Sekolah Khusus untuk Pecandu Pornografi

Diposkan oleh Sanie San San Minggu, 24 Juni 2012

Dengan makin mudahnya akses internet maka membanjir pula content-content. khususnya yang berbau pornografi.

Banyak yang membuka internet hanya untuk membuka akses pornografi. Bukan hanya pada orang dewasa saja, tetapi pada remaja!

Dan bukan hanya kecanduan narkoba saja yang ada, tetapi juga ada banyak remaja yang kecanduan pornografi. Zaman dahulu banyak remaja ABG yang tidak mengerti apa itu threesome. Nah remaja zaman sekarang sudah pasti mengerti istilah "ganjil" tersebut".

Oleh karena (kecanduan) pornografi pada remaja makin mengkhawatirkan, maka di Amerika Serikat didirikannya sekolah yang bernama Oxbow Academy.

Oxbow Academy untuk pecandu pornografi di Amerika

Sekolah ini merupakan sekolah yangt dikhususkan bagi remaja yang kecanduan pornografi. fasilitasnya mantap banget. Dan yang jangan ditanya adalah kedisiplinannya. Para murid tidak bisa berbuat macam-macam di tempat yang berfasilitas mahal ini. Akses internet memang ada, tapi 99% dibatasi.

Pasti ada yang bertanya-tanya, "tampang-tampang porno" yang sekolah disitu kayak gimana sih? Pokoknya mereka seumuran anak SMP/SMA dan masih pada ababil gitu deh.

Benar-benar sebuah terobosan jitu!

sumber

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 5 komentar

Minggu, 24 Juni 2012 12.45.00 WIB  
Wkwkwkwkwk pengen lihat muka mukanya bos :)
Minggu, 24 Juni 2012 20.55.00 WIB  
oh, kayak rehabilitasi gitu ya gan
Senin, 25 Juni 2012 10.03.00 WIB  
mungkin di Indonesia juga sangat perlu sekolah seperti gituan,
Selasa, 26 Juni 2012 01.46.00 WIB  
keren juga tuh trobosannya, baru denger
salam kenal ya
Rabu, 27 Juni 2012 08.59.00 WIB  
pengen donk kesana,,pasti ceweknya oke2.. ≧◡≦ hahaha..

salam kenal aja deh.. (^0^)
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru