Olga Syahputra Melecehkan Kata "Salam"

Diposkan oleh Sanie San San Selasa, 26 Juni 2012


Olga melecehkan kata salam
Tidak hanya sekali, lawakan Olga Syahputra berbuntut persoalan. Bahkan dirinya sempat dipanggil oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) setelah sebelumnya diprotes para penonton televisi dan juga Lembaga Swadaya Masyarakat pendamping korban pemerkosaan.Saat ini guyonan Olga kembali dipermasalahkan. Dia dinilai mencela salah seorang penonton di Studio Dahsyat dengan kata-kata yang tidak patut diucapkan. Celaan itu bernada merendahkan seorang penonton yang diminta berdiri di depannya.

"Kalau dia (Gisel) mah lahir dari rahim ibunya, kalau lo dikebutin kayak bangs*t," ucap Olga seraya tertawa. terlalu.!!
Situs KPI juga menerima sejumlah pengaduan masyarakat tentang Olga yang dinilai melecehkan ucapan salam, Assalammu'alaikum saat tampil di acara Fesbukers yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6). Secara tidak langsung Olga menyebut kalimat salam sebagai ucapan pengemis, meski saat itu bernada guyonan agar penonton tertawa.

Saat itu seorang penelepon menghubungi studio dan diterima oleh rekannya Julia Perez yang saat menyapa penelepon dengan ucapan salam. "Assalammu'alaikum," kata Jupe saat itu.
Namun Olga dengan maksud memancing tawa menimpali salam yang diucapkan Julia Perez dengan mengatakan, "Lu Assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu."
Para pengadu di situs KPI tersebut, menilai ada unsur pelecehan yang dilakukan oleh Olga dan meminta KPI untuk bertindak tegas. (kpl/dar)



Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 6 komentar

Selasa, 26 Juni 2012 09.49.00 WIB  
wadhhuuhh,....olga becandanya keterlaluan ya,..weleh"""..... x(
Selasa, 26 Juni 2012 19.02.00 WIB  
gak tau cara ngelawak tuh
Selasa, 26 Juni 2012 23.05.00 WIB  
. . kalo olga bicara kayak gitu, emank udah pada tau. karena selalu aja isi nya menghina orla. padahal belum tentu kan dy bener. huhh. seharus nya itu kalo jadi figuran gitu, harap di jaga mulut nya. cz secara gak langsung, itu ucapan nya sama aja mengajarkan yg nonton. bener gak?!? . .
Rabu, 27 Juni 2012 08.52.00 WIB  
@Misbahudinbener banget gan.. olga lupa diri tuh, udh kaya aja kayak gitu,, dulu mah nangis nangis dia.. gk inget kali ya awalnya dia siapa..

#bukan siapa siapa
Sabtu, 30 Juni 2012 03.31.00 WIB  
@jcalibener banget sob..
Sabtu, 30 Juni 2012 21.48.00 WIB  
Kita harus mesti hati" saat bicara...lidah itu lebih tajam dari pada pedang
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru