Kampanye Jaman Sekarang [Hanya Hiburan Semata]

Diposkan oleh Sanie San San Kamis, 12 April 2012



Baru tau kalo superman itu orang balikpapan dan ganti nama jadi Sabaruddin.

Biar anaknya terkenal atau papanya yang terkenal?

Sudah meninggal tapi masih dipajang.

jujur ya….

No teleponnya berapa mas . . ?

Belum ap-apa, udah bawa golok…

Ini partai baru ya ??

Belive to kursus egein

Satpam juga gak mau kalah…

Bapak dan kakeknya dibawa-bawa…
Kayak iklan bioskop…

Yang mau jadi caleg siapa, David beckham atau mas Yudha ?

Hati-hati, jangan sembarang bawa nama Tuhan…

Biar disangka seram….takuutt…

Slankers juga ikutan…
Biar dikira berbakti sama orangtua, foto bapak dan ibu ikut dimasukkan.

Caleg rocker…

Beckham juga ikutan…

Anak kecil jadi caleg ?

Gak tau kamsudnya…
Caleg sayang anak.

Caleg atau anak SMK?

Salam metal !!….\m/

Nenek-nenek moyangnya juga dimasukin…

Entar yang korupsi kebanyakan monster-monster.
Caleg Macho

Mainnya gila-gilaan

Maksudnya apa pak ?

sexy boooo...
Pake foto pernikahan biar sayang istri…
Terlalu jujur apa terlalu bego ya..??

kampanye apa ngiklan nih..??
Diketawain anak SD nih klo gini....

yang ini kasihan


 (hanyahiburansemata)

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 3 komentar

Kamis, 12 April 2012 15.45.00 WIB  
:)) haha,ngaco semua gan
Kamis, 12 April 2012 16.29.00 WIB  
Haduh modemQ lemot banget nih gambarnya gak ada yang terbuka' :D
Jumat, 13 April 2012 16.59.00 WIB  
@Aldien Bloghaha.. ia bener banget.. :))
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru