Hentikan Merayu Wanita

Diposkan oleh Sanie San San Selasa, 06 Maret 2012

Hentikan rayuan-rayuan konyol Anda terhadap Wanita
Baru-baru ini saya berkenalan dengan seorang wanita yang cukup cantik dan menarik menurut saya. Apa yang akan saya jelaskan di sini bukan untuk memamerkan dan menceritakan kisah perkenalan dengan wanita tersebut, tetapi melainkan untuk memberikan sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk Anda mengenai wanita yang mungkin tidak akan pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Rahasia ini mungkin akan membuat Anda sedikit tidak percaya karena jika dipikir secara logika maka akan tidak wajar. Sekali lagi, pria selalu berpikir secara logika dan wanita slalu berfikir menggunakan emosi mereka. Jika Anda masih memikat wanita dengan cara-cara yang menjurus ke logika malah memberikan hasil yang mengecewakan. Mengapa? Mari kita simak.


Setelah Saya berkenalan dengan wanita tersebut, saya ngobrol2 dengan trik saya sendiri dan mendapatkan nomor handphone-nya, akhirnya saya mulai melancarkan SMS dan phone action.

Inilah bagian menariknya. Ketika saya keceplosan mengatakan bahwa ia cantik, tahukah Anda reaksinya? Ia mengatakan, “Wah… baru kenal aja udah suka gombal ya?” dengan nada yang mungkin (menurut saya) agak kurang suka”.

Saya lalu pura-pura bodoh menanyakan, “Lho, biasanya kan wanita suka pujian. Memangnya kamu gak suka dirayu? Atau Apakah kamu punya pengalaman pahit karena dibilang cantik?”

Langsung ia menjawab, “Semua cowok juga begitu, kan? Suka gombal dan ngerayu”.

Saya tanya lagi, “Hmmm, kalo begitu kamu lebih suka diejek ya? Baiklah, kamu akan saya panggil nona jelek”.

“Lebih bagus bilang Q jelek, memang kenyataannya saya jelek, ha ha ha”, imbuhnya, dengan riang.

Setelah selesai ngobrol lewat telefon dengannya Saya kembali merenung. Dalam hati saya bertanya-tanya. "Lhoo.?? kenapa di bilang jelek kok malah seneng.?" 

Jika Anda merasa aneh dan tidak percaya, memang inilah kenyataannya. Ketika saya mengatakan dirinya cantik, ia tidak merespon apa-apa dan bahkan kurang suka. Tapi ketika saya mengatakan dirinya jelek atau mengejek apapun tentang dirinya, ia malah suka dan tertawa geli. Aneh, bukan?

Sekali lagi, jika Anda berpikir secara logika untuk mencerna ini, maka Anda tidak akan pernah bisa mengerti fenomena ini.

Sebenarnya tidak sulit menjelaskan hal ini. Wanita yang cantik sudah terbiasa dilirik, dirayu, didekati dan digombali oleh puluhan atau bahkan ratusan pria setiap harinya. Jika terus-terusan dibombardir dengan pujian, rayuan dan gombal, maka wanita akan merasa bosan dan menganggap biasa. Ketika ia sudah bosan, maka ia tidak akan tertarik lagi ketika ada seorang pria yang dengan cara yang sama mendekatinya dengan pujian dan rayuan manis. Hasilnya? Nol besar Broo..

Sama halnya ketika Anda yang doyan makan soto, kemudian terus-menerus makan soto 3 kali sehari selama 3 bulan penuh. Bahkan Anda yang kecanduan makan soto pun akan muak dan bosan jika terus-terusan makan soto tanpa henti setiap hari. Begitulah yang terjadi pada wanita cantik yang selalu mendapat pujian tak henti-hentinya dari pria di luar.

Dan ketika Anda berusaha menggunakan jurus basi untuk menaklukkan wanita, maka wanita tersebut mengganggap Anda tidak berbeda dari kebanyakan pria lainnya yang hanya ingin mendekatinya karena kecantikannya. Jika sudah begitu, Anda tidak akan pernah bisa memberikan kesan lain padanya, dan jangan heran jika wanita tersebut cuek dan menjauh.

Jika seseorang yang biasanya jahat pada Anda tiba-tiba memperlakukan Anda dengan baik, maka akan timbul rasa penasaran. Jika biasanya rumah Anda ramai dan bising, tiba-tiba menjadi sunyi senyap, maka Anda juga akan heran dan penasaran. Mengapa? Sesuatu yang tidak biasa pasti memunculkan rasa penasaran. Kejadian yang langka akan membuat perhatian dan fokus kita teralihkan.

Ketika seorang pria mendekatinya dengan cara yang sebaliknya, maka wanita tersebut akan berpikir, “Kok cowok ini lain ya, malah bilang saya tidak menarik. Akan kubuktikan padanya…”. Jika sudah begini, maka pria itu sudah mendapatkan perhatian khusus dari wanita. Apakah Anda sudah mengerti? Jika tidak mengerti baca lagi dari atas. :D

Tapi harus diingat, bahwa tidak semua ejekan membuat wanita senang. Ejekan yang menghina malah akan membuatnya benci pada Anda. Berikan ejekan yang halus dengan tambahan senyum untuk menunjukkan Anda hanya bercanda.

Jadi mulai sekarang, hentikanlah rayuan-rayuan konyol Anda kepada wanita, perlu anda tau hal tersebut hanya sia-sia.


Semoga bermanfaat
Sahabatmu, San San

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 21 komentar

Selasa, 06 Maret 2012 14.07.00 WIB  
serba salah ya sob, tapi kalo diucapkan dengan niat tulus karena mengagumi kecantikannya, saya rasa kedengarannya berbeda,,, 8-}
Selasa, 06 Maret 2012 14.14.00 WIB  
@hamparanngucapin tulusnya ke pasangan kita bro..

kalo kasus Ane disini, untuk yang baru kenal sama cewe.. :-p
Selasa, 06 Maret 2012 15.04.00 WIB  
siiipp brader,, di coba dulu, mumpung lagi ada inceran nih..
kali aja resep ny manjur.. :p
Selasa, 06 Maret 2012 15.10.00 WIB  
<< belum pernah merayu wanita haha =)) soalnya masih sekolah :))
Selasa, 06 Maret 2012 17.29.00 WIB  
Terima kasih sahabat atas berbagi artikelnya nih.
Follow 117 sahabat
Selasa, 06 Maret 2012 18.02.00 WIB  
mantab sob tipsnya
Selasa, 06 Maret 2012 20.44.00 WIB  
waah ilmu baru sob. huahahaha :D
Rabu, 07 Maret 2012 08.54.00 WIB  
@boedak-menezsip bro.. selamat mencoba..:-p
Rabu, 07 Maret 2012 08.54.00 WIB  
@Inuzuka Grend:)) ia bener2.. konsen dlu sma scoll bro.. cewe belakangan..
Rabu, 07 Maret 2012 08.55.00 WIB  
@Blog Keperawatanthanks bro.. ane follback juga..
Rabu, 07 Maret 2012 08.55.00 WIB  
@Pendelzsip bro.. semoga bermanfaat.. :-p
Rabu, 07 Maret 2012 08.56.00 WIB  
@rizaaalsebenernya sih ilmu lama,, tapi jarang dipraktekan.. :-p
Rabu, 07 Maret 2012 11.28.00 WIB  
. . aq setuju. karena aq juga kayak gitu. ya walo pun aq gak cantik yg penting asik lah. he..86x. kalo menurut aq pribadi ce lebih seneng di kritik daripada di puji kayak gitu. cz pujian itu hanya akan membuat kita lupa akan kelemahan n kalo kebanyakan pujian ntar malah sombonk lagi. he..86x . .
Rabu, 07 Maret 2012 12.14.00 WIB  
liat sendiri gan.. 1 wanita setuju sma artikel diatas.. ;)
Kamis, 08 Maret 2012 08.18.00 WIB  
wah mantep sob artikel nya :D
Kamis, 08 Maret 2012 11.25.00 WIB  
rayuan2 konyol tersebut bakan di respon baik oleh wanita2 ababil yang baru belajar pacaran :D
Kamis, 08 Maret 2012 11.50.00 WIB  
hoho... mantap sekali nih sharingnya sob.... :D

keren...
Dan saya memiliki pendapt juga
meski wanita berpikir menggunakan rasa, tapi ia tetap memiliki otak... jadi tidak melulu hati :-)

jadi tak selalu hati... yuhuuuu....
kalau digombali pasti juga berpikir lah...

oh iya, kesan yang beda yang diberkan akan membuat penasarat itu adalah benar2 benar... :-D

nice dan saya suka...
Kamis, 08 Maret 2012 14.14.00 WIB  
bingung juga... lebih baik saat belum lama kenal sih tidak usah mengatakan dia cantik atau jelek....
Kamis, 08 Maret 2012 16.30.00 WIB  
buuuummmmmm.... ini seperti bom yang memecah kesunyian.

ternyata yang dikatakan mas bro ini memang benar, namun para lelaki terkadang juga gak menyadarinya.. sip artikelnya
Sabtu, 10 Maret 2012 14.21.00 WIB  
Wah, serba salah kalo kaya gini kalo lagi suka sama wanita,,,hehe tapi gapapa asal percaya diri aja. follback bro.
Minggu, 11 Maret 2012 20.57.00 WIB  
sebenarnya mereka(wanita)suka dibilang Cantik ato apelah,,tp cuma waktunya ajj yang kurang pass boss,,terlalu cepat mengatakan cantik itu bisa dianggap spam oleh cwe,,tp kalo kmu bilang dia jelek sbenrnya dlam hatinya berkata "mukamu tuh lebih ancur" hehe..tp dia malah ktawa pas di blang jelek?kan biar gak dibilang pemarah(Jaim),,hehehe
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru