Diberitakan Meninggal, Bim Bim 'Slank' Ketawa

Diposkan oleh Sanie San San Kamis, 01 Maret 2012

JAKARTA- Pentolan band Slank, Bim Bim hanya tertawa mendengar kabar kematian dirinya karena serangan jantung. Saat isu itu berhembus, Bim Bim sedang rapat. 

"Meninggal dari mana, orang kita baru banget selesai rapat sama ANTV nih. Makanya Bim Bim juga ketawa saja mendengarnya," kata manajer Slank dan ibu kandung Bim Bim, Bunda Iffet saat berbincang dengan okezone, Rabu (29/2/2012). 

Sama dengan Bim Bim, Bunda Iffet menanggapi santai isu itu. Sambil tertawa, Bim Bim berdoa isu itu merupakan doa baginya agar bisa panjang umur. 

"Ada-ada saja itu yang pertama kali bikin isu. Kata Bim Bim, mudah-mudahan itu menjadi doa panjang umur buat dia," jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan, kabar meninggalnya Bim Bim beredar dengan luas dan cepat di situs jejaring sosial. Tak ketinggalan, pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan drumer band Slank itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," bunyi pesan itu.(rik)

source : okezone.com

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 9 komentar

Kamis, 01 Maret 2012 12.07.00 WIB  
wah parah maen finah aja tu orang. :)
jangan sampe dech kita fitnah kaya gitu. ^_^
Kamis, 01 Maret 2012 18.53.00 WIB  
Pa ya maksudnya dari isu itu...

tapi apa pun itu pasti ada hikmahnya

hehe, lucu... ya pantas saja hanya tertawa
Kamis, 01 Maret 2012 18.57.00 WIB  
haduh kurang kerjaan tuh yang bikin berita hoax kayak gitu. ;)
Kamis, 01 Maret 2012 19.54.00 WIB  
wahhhhh....kirain beneran tuh
Kamis, 01 Maret 2012 23.53.00 WIB  
##klo tidak berkenan dengan komentar ini,, silahkan DIHAPUS ADMIN#

kunjungan diawal maret :D
Jangan lupa mampir & memberi komentar diblog saya
click disini
Jumat, 02 Maret 2012 13.08.00 WIB  
hehehe tapi lumayan untuk sensasi
Jumat, 02 Maret 2012 15.33.00 WIB  
ada - ada aja da ah.....orang masih sehat dibilang meninggal....
Jumat, 02 Maret 2012 17.01.00 WIB  
baru saja semlaam saya nonton dia di trans 7 acara OVJ,sehat sehat saja kog...
Sabtu, 03 Maret 2012 03.31.00 WIB  
Ada2 aja berita nih, makin lama koq suka ngaco... :-t
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru