Maafkan aku

Diposkan oleh San San Sabtu, 18 Februari 2012



Maafkan aku
yang telah gelisahkanmu
perihku dalam setiap hembusan
yang telah pedihkanmu

Kadang kala
menyakiti lebih menyesakkan
terhimpit penyesalan
hingga terhuyung
karena rasa bersalah

Kini setiap aku tersakiti
aku bertanya :
bisa jadi.......
ia lebih memendam pedih
lebih menanggung perih


terinspirasi oleh Mrs. N

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 8 komentar

Minggu, 19 Februari 2012 pukul 00.20.00 WIB  
mantap...
Minggu, 19 Februari 2012 pukul 00.29.00 WIB  
@MrApin20thanks gan, dari lubuk hati.. hehe

Tegal juga ya.?? :-p sing bener kyeh.. ngawag lah.. wkwkwk
Minggu, 19 Februari 2012 pukul 01.25.00 WIB  
duh kawan qu ini kenapa,, yang sabar ya kawan... oh iya saya mau tanya ni gimina ya cara buat post a komentarnya seperti ini, saya sudah mencoba di blog kawan yang satunya, sudah mengikuti prosedur tapi ga jalan....?
Minggu, 19 Februari 2012 pukul 01.47.00 WIB  
@IQ- duaTigaAne nda knpa2 sob, cuman lg ke inget sama someone yg udh prnah Q sakiti.. =(( kasihan dia..

mungkin ada langkah yang kurang pas sob, biasanya di langkah terahir, mengganti kode diantara
<b:includable id='comments' var='post'>

Ane coba di 2 blog, berhasil semua..
Minggu, 19 Februari 2012 pukul 08.18.00 WIB  
sobb,, sudah dipasang backlinknya di kedua blog saya

1. BlogNewbie Indonesia

2. Anak - Awam
Minggu, 19 Februari 2012 pukul 08.36.00 WIB  
@BloggerNewbie Indonesia:D thanks sob.. sukses selalu blog barunya..
Selasa, 21 Februari 2012 pukul 06.04.00 WIB  
kunjungan pagi yang sangat cerah buat sahabat qu ^_^
Jumat, 02 Maret 2012 pukul 13.57.00 WIB  
aje gileeee om san san galau :))
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru