Puisi Untukmu untuk Kekasihku

Diposkan oleh San San Kamis, 26 Januari 2012


yank…
Ku tau siapa dirimu saat ini
bukanlah dirimu…
Tak perlu kau buat seperti itu
Untuk bisa membuat aku membencimu
Karena..
Aku tak akan prnh bisa membencimu
Krn rasa yg telah ku miliki utkmu
Aku telah coba pahami
Ini bukan maumu

Aku bangga…
Mngkn benar aku tak pants utkmu
Spt yg sudah ku katakan pdmu kala itu
Aku tak layak tuk berada di sampingmu
Aku tak pantas berkhayal utk mnjadi bagian dri hidupmu
Lakukan apa yang menurutmu terbaik untukmu yank
Aku akan turut bahagia
Jika kamu bahagia
Aku tak ingin selalu melihatmu merasa terbebani karenaku
Maaf karena ku selama ini bertahan
Maaf jika ku selama ini selalu mencegahmu tuk pergi dariku

Dan maaf…
Karena ku telah mencintaimu
Dan rasa ini akan ttp terjaga
Disini…dihatiku
Kutak akan pernah mencoba melupakanmu
Apapun yang telah kau lakukan padaku
Tak akan pernah bisa membuat aku membencimu
Sekali lagi maaf…
Karena ku akan tetap disini
Untukmu…
Selamanya…


source : http://www.gudangpuisi.com

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 5 komentar

Jumat, 02 Maret 2012 pukul 13.54.00 WIB  
huahahaha..om san san galau.. =))
buat mbaknya yang dikasih puisi ini sama om, ayoo tepuk tangan.. :))
Anonim
Selasa, 13 Maret 2012 pukul 02.08.00 WIB  
Dobol Hahahahahaha ;))

Yorke
Selasa, 13 Maret 2012 pukul 08.57.00 WIB  
@Chequita Chiproetapa kau.?? ;))
Selasa, 13 Maret 2012 pukul 08.57.00 WIB  
@Anonimapa lagi kau.?? =))
Senin, 19 Maret 2012 pukul 13.13.00 WIB  
azieh, cuit cuit :))
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru