Refresh Fikiran Ke Guci - Tegal

Diposkan oleh Sanie San San Jumat, 16 Desember 2011

Kesibukan sehari-hari kadang membuat fikiran kita menjadi jenuh, penat, bosan, stress dan lain sebagainya, begitu juga dengan Saya. Kali ini Saya panggil aja "San San" mau mengenang kembali liburan minggu kemarin, disela sela kesibukan, minggu lalu San san mencoba me-refresh fikiran, menghirup udara segar menghilangkan penat yang sudah bertumpuk sekian lama.. hehe (jarang liburan)
Liburan kemarin, San san gk sendirian, tapi ditemani dengan sahabat lama, Firman namanya.. hehe gk ditemani pacar "maklum lg sendiri" 

oke langsung aja nih dia hasil jepretan2 iseng San san dengan sahabatnya..
lokasi jepretan : Bojong - Tuwel - Guci
daerah tersebut masih dalam kawasan Kabupaten Tegal, dikarenakan Si supir yaitu saya sendiri masih belum punya SIM, jadi gak berani jauh2, kwatir di ciduk pak POLISI.. ampuunn pak.. wkwkw..

 Jepretan Pertama, Tes Kamera
komen : ini rambu-rambu jalan, atau papan oret oretan??  


 Berhenti di perjalanan menuju Obyek Wisata Guci
dari kejauhan terlihat beberapa gerombol laki laki berkuda

 Mau pada ngapain ya mereka? perang geng?
hahaha jadi inget film koboy2 nih..



"Selamat Pagi Pak. kasihan tuh kudanya di naikin terus" :)


 abis liat kuda kuda berlarian, ini dia, kuda yang setia menemani perjalanan saya.
Honda Absolut Refo Fit Biru dg Plat No. G 6441 ZZ
sederhana tapi berjasa :)

oiaaa jadi lupa..
dia juga salah satu yg setia menemani liburan Saya lho
kenalin nih teman teman,
Namanya : Mohammad Firman
gayanya itu lhoooo,, bikin ketawa terus, liat aja, fotonya kaku bgt.. wkwkwk 
tuh pohon yg di pegangi, lama lama jadi rontok tuh daunnya.. :D






dari tadi kok Firman melulu yah yang narsis.?? yang punya blog mana nih.??
hehehe
ni dia San San Ganteng.. wkwk
cekidott



pose khas Soni Sagita :)









pemberhentian selanjutnya, di parkiran motor obyek wisata guci




  




Belajar rubik di kolam pemandian air panas di guci,
asikkkk :)

okee.. abis dari pemandian air panas, San San langsung pulang. tapi dalam perjalanan pulang, san san liat bukit aneh.. Awalnya sih gak tau itu bukit apa, tp setelah di telusuri akhirnya San San menuju  TKP.
Menurut hasil survey yang San san lakukan, nama bukit tersebut adalah "Bukit Anjing" aneh kan namanya.?? bukan saja namanya yang aneh, tapi bentuknya juga unik, maha dahsyat ciptaan Allah SWT..
ini dia previewnya

 Bukit Anjing Desa Lengkong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal




 saat itu udah pukul 11.23 AM
rasanya ingin sekali mendaki ke atas bukit, tapi ogah ah.. :D he




 Masjid Jami Baitul Ma'mur Desa Lengkong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal



Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 1 komentar

Minggu, 24 Juni 2012 11.51.00 WIB  
kok gak ngajak cewek sob,,,hehehee...
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru