Free Blogspot Templates Bagian VI

Diposkan oleh Sanie San San Minggu, 23 Oktober 2011


1. Flowers
Template ini dengan desain box box flowernya, dengan latar belakang gelap
Demo | Download Flowers | Author Flowers
flowers
2. Flower Pink Border
Jika anda untuk sesuatu yang berbeda, coba ini kombinasi warna hitam dan merah muda.
Demo | Download Flower Pink Border | Author Flower Pink Border
flower-pink-border
3. Flor
Template yang sederhana dengan desain bunga yang simple.
Demo | Download Flor | Author Flor
flor
4. Feminina 3
Yah namanya saja feminina cocok untuk blog feminim dengan warna merah mudanya.
Demo | Download Feminina 3 | Author Feminina 3
feminina
5. Feminina 2
Kalau anda bisa membuat headernya ganti dengan gambar anda pasti bagus. cuman headernya terlalu tinggi.
Demo | Download Feminina 2 | Author Feminina 2
feminina2
6. Feminina 1
Background pinknya memang bukan pink yang pada umumnya, tapi desainnya cukup simple kurasa.
Demo | Download Feminina 1 | Author Feminina 1
feminina1
7. Erudite
Template ini cukup simple dan mudah dalam menanganinya.
Demo | Download Erudite | Author Erudite
erudite
8. Embouteilllage
Yang suka warna gelap alias hitam boleh deh mencoba template ini. Headernya warnanya merah.
Demo | Download Emboutellage | Author Embouteilllage
embouteilllage
9. Decorativo
Template dengan sidebar di sebelah kiri, warnanya agak mencolok sedikit.
Demo | Download Decorativo | Author Decorativo
decorativo
10. Dear Diary
Template ini memang cocok untuk meluapkan pengalaman anda sehari-hari.
Demo | Download Dear Diary | Author Dear Diary
dear-diary
Masih tidak cocok? | Kembali ke Templates Bagian V

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tambahkan komentar 3 komentar

Jumat, 09 Maret 2012 18.05.00 WIB  
absen dahulu. wow banyak nih koleksi templatenya hahaha ane tetep menikmati template yang simple :P.. udah dapet berapa tuh dari iklan sitti dan adsense camp :D
Minggu, 15 April 2012 02.33.00 WIB  
Gan templete blog agan ini pakai yang mana ya, tampilannya menarik sekali gan, buat betah aja di sini,padahal baru melihat tampilan templete blognya aja gan, belum melihat artikelnya juga menarik gan, mohon share ya gan, tanks infonya, sukses selalu
Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru