Tampilan Menu Ala Windows di Symbian OSv2

Diposkan oleh Sanie San San Sabtu, 05 Februari 2011

Semua N-Gage Lovers pasti udah pada tau kalo HP N-Gage yang sama-sama kita cintai ini ga' bisa pake tema :c . Tapi demi mempercantik tampilan biar ga' dibilang jadul tetap ada solusinya. Dan salah satunya adalah SajiOSv2 yang merupakan project dari Sajisoft. Nih dia screenshotnya.



Gimana? keren kan :) . Sebenernya SojiOSv2 ini adalah shortcut-shortcut menu di ponsel yang kemudian disusun dan dibentuk sedemikian rupa menjadi file berformat swf sehingga ketika dijalankan di ponsel terlihat seperti Vista. Semoga defenisi asal-asalan yang saya sebutin barusan dapat membuat teman-teman dapat mempunyai gambaran tentang SojiOSv2 dan dapat pula memaklumi bahwa saya memang bukan penulis yang baik :D .

Sama seperti sewaktu menjalankan file swf dikomputer, kita juga memerlukan Flash Player untuk menjalankannya di ponsel. Maka dari itu (kayak pejabat kelurahan kalo pidato :r) silahkan download Flashlite v1.1 di sini setelah itu instal. Flashlite ini merupakan Flash Player versi mobile. Kalo Flashlite sudah terinstal baru setelah itu kamu instal SajiOSv2 yang bisa kamu download di sini.

Icon-icon yang ada bisa kamu edit dan ganti dengan icon buatan kamu sendiri. Caranya dengan mengedit file SSData.txt yang ada di folder "[Drive]:\documents\flash\SajiOs\". Untuk lebih jelasnya baca help.html yang ada di dalam file Rar yang kamu download tadi.

Selain yang mirip vista, yang mirip XP juga ada.



Namanya S60-XP. Untuk mengedit atau mengganti icon dan shortcutnya, otak-atik aja file "application_setting.txt" yang berada satu folder dengan file swf-nya.



powered by

Jangan lupa like, setelah membaca ya



Artikel Terkait:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

download kalender 2013 CDR

9 Artikel Terbaru